Kamis, 4 Ramadhan 1442 H | 15 April 2021
Hari Ini, 23 Pelamar Jabatan PTP Pemprov Riau Jalani Tes Wawancara

PEKANBARU- Sebanyak 23 pelamar tiga Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemprov Riau hari ini, Rabu (3/3/21) mengikuti tes Kompetensi Bidang presentasi dan wawancara.

Ketua Tim Pansel Assesment JPTP Pemprov Riau HM Yafiz melalui Kepala UPT Penilaian dan Kompetensi BKD Riau Budi Fakhri mengatakan, 23 pelamar ini sebelumnya telah dinyatakan lulus tes kompetensi bidang penulisan makalah. Menurutnya, dari 25 pelamar yang ikut tes penulisan makalah, dua orang dinyatakan gugur karena tidak hadir.

"Jadi hari ini, ada 23 pelamar yang mengikuti tahapan seleksi selanjutnya yakni tes presentasi dan wawancara. Tes wawancara ini dilakukan oleh Tim Pansel," kata Budi.

Budi memaparkan, pelaksanaan tes presentasi dan wawancara ini akan berlangsung hingga Jumat (5/3/21) mendatang. Tim Pansel akan mewawancarai pelamar secara bertahap sesuai kelompok yang telah ditentukan.

"Setiap kelompok itukan terdiri dari 11 pelamar. Jadi pelamar sudah mengetahui jadwalnya masing-masing," paparnya.

Sebelumnya, dua pelamar yang telah dinyatakan gugur itu diantaranya, Genta Gamary Titando dan Helfandi. Keduanya tidak bisa hadir dalam tes penulisan makalah dikarenakan sakit dan sedang bertugas mendampingi Bupati Meranti.@

Seperti diketahui, tiga jabatan PTP di Pemprov Riau yang bakal 'diperebutkan' itu adalah, Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Riau, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Riau dan Kepala Biro Tata Pemerintahan Setdaprov Riau. Dilelangnya ketiga jabatan itu karena pejabat saat ini akan memasuki pensiun dan masih berstatus pelaksana harian (Plh). (MC Riau /NOR) 

Video

Gubernur Riau Melantik Dewan Teknologi Informasi dan Komunikasi Daerah (Wantikda) Provinsi Riau

Pelantikan Penjabat Bupati Indragiri Hulu

Gubernur Riau Tinjau Pembangunan Ruas Jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang

Berita Terkait

3 Kantor Samsat Baru Resmi Beroperasi, 7 Menyusul

Selasa, 13 April 2021 | 13:12:12 WIB

Pemkot Pekanbaru Akan Laksanakan PPKM di Tingkat RW

Senin, 12 April 2021 | 21:42:08 WIB

Ini Pemenang 11 Kategori Anugerah Pariwisata Riau 2021

Senin, 12 April 2021 | 10:34:00 WIB

Kearifan Lokal Diharapkan Jadi Sarana Edukasi 

Ahad, 11 April 2021 | 18:28:21 WIB