Kamis, 4 Ramadhan 1442 H | 15 April 2021
Ingatkan Prokes Covid, Kapolres Siak Penerapan PPKM di Tualang
Kunungan Kapolres Siak ke Tualang sambil memberikan masker

Perawang -  Kapolres Siak AKBP, Gunar Rahadyanto  melakukan pengecekan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kecamatan Tualang. 

Selain Gunar , turut hadir Kasat Lantas Polres Siak AKP Rosna Meilani dan Kasat Binmas AKP M.Y.Lubis. Kedatangan Kapolres disambut  Kapolsek Tualang, Kompol M Faizal Ramzan di Rumah Kantor Bhabinkamtibmas Kelurahan Perawang yang berada di depan Pasar Tuah Serumpun Kota Perawang. 

Pada kesempatan itu , AKBP Gunar memberikan bantuan berupa masker  kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Tualang yang diterima oleh perwakilan dari Personil Satpol PP Kecamatan Tualang.

"Polisi harus selalu bersikap humanis dan melayani masyarakat dengan setulus hati , ujar Kapolres," ujar Gunar Selasa (2/3/2021).

Dia juga memuji keberadaan rumah kantor Bhabinkamtibmas Kelurahan Perawang itu. Selain kondisi kantor yang bersih di sana juga dilengkapi sarana protokol kesehatan seperti tempat pencuci tangan bagi warga yang ingin berurusan kesana. 


Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadyanto beserta rombongan menyemptkan untuk meninjau pasar Segita  BOB. Pucuk pimpinan polisi di Siak ini  berdiskusi ringan dengan pedagang pasar itu. 

Salah seorang pedagang Pasar bernama Naibaho mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Siak yang telah berkunjung melihat situasi di pasar yang tidak lama lagi akan direlokasi.

Kepada para pedagang Gunar berpesan agar selalu menerapkan protokol kesehatan, serta mengikuti arahan pemerintah untuk pindah ke pasar baru nantinya di kilometer 7. "Kalau rejeki jangan khawatir , setiap manusia sudah ada yang mengatur rejeki," ujarnya seraya memberikan semangat kepada para pedagang.

Melihat kondisi kiri dan kanan badan jalan depan Pasar Tuah Serumpun yang dipenuhi pedagang yang menggangu arus lalulintas, Gunar berharap instansi terkait dalam hal ini Polri , Dishub dan Satpol PP hendaknya rutin melakukan penertiban pedagang yang menggangu jalan. (MC Riau/ASN)

Video

Gubernur Riau Melantik Dewan Teknologi Informasi dan Komunikasi Daerah (Wantikda) Provinsi Riau

Pelantikan Penjabat Bupati Indragiri Hulu

Gubernur Riau Tinjau Pembangunan Ruas Jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang

Berita Terkait

PWI Riau Menggelar Uji Kompetensi Wartawan

Rabu, 07 April 2021 | 17:43:23 WIB

Apel Persiapan Penanganan Karhutla di Tualang

Rabu, 10 Februari 2021 | 14:14:37 WIB

Ruang Publik Didirikan, Pelayanan Publik Lebih Baik

Selasa, 02 Februari 2021 | 13:30:28 WIB

Panen Cuan, Petani Sawit di Siak Dapat Rp1 Miliar

Ahad, 24 Januari 2021 | 10:37:01 WIB