Sabtu, 6 Ramadhan 1442 H | 17 April 2021
Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Riau, Misnarni Syamsuar menghadiri acara Pembukaan Rakernas IX

PEKANBARU - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Riau, Misnarni Syamsuar menghadiri acara Pembukaan Rakernas IX PKK Pusat secara virtual, pada Senin, 08 Maret 2021 bertempat di Riau Command Center (RCC) Kompleks Kantor Gubernur Riau.

Misnarni Syamsuar didampingi oleh Wakil Ketua TP PKK, Suti Mulyati, Sekretaris TP PKK, dan jajaran pengurusan TP PKK Provinsi Riau. 

Adapun tema Rakernas IX TP PKK yaitu 'Kemitraan dan Sinergitas Menjadi Kunci Dalam Mewujudkan Keluarga Berdaya dan Sejahtera'. Rapat Kerja Nasional IX TP PKK dihadiri langsung oleh Menteri Dalam Negeri (Kemendagri), Tito Karnavian, dan Ketua Umum TP PKK, Tri Tito Karnavian di Ruangan Kemendagri.

Acara Rakornas IX TP PKK dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars PKK, dilanjutkan dengan doa bersama seluruh peserta yang hadir baik secara luring maupun daring.Ketua Umum TP PKK, Tri Tito Karnavian menyampaikan tujuan Rakornas IX TP PKK yaitu bertujuan untuk mendapatkan persepsi yang sama dalam menyusun program kerja 2021-2024.

"Rapat kerja nasional ini bertujuan untuk mendapatkan persepsi dalam rangka melaksanakan rencana program kerja sampai 2024," kata Tri Tito Karnavian, Senin, (08/03/2021), dalam sambutannya.

Ia melanjutkan adapun yang menjadi narasumber dalam Rakornas IX ini yaitu Pengurus TP PKK Pusat.

"Narasumber kegiatan yaitu pengurus pusat TP PKK dan diikuti oleh seluruh pengurus 448 peserta yang mengikuti Rakornas IX TP PKK," pungkasnya.

Rapat Kerja Nasional (Rakornas) IX PKK Tahun 2021, berlangsung dari 8 - 10 Maret dan acara penutupan pada 16 Maret 2021. Rakornas IX dihadiri oleh seluruh pengurus TP PKK provinsi seluruh Indonesia, baik secara langsung maupun virtual. (MC Riau/SYA)

Video

Gubernur Riau Melantik Dewan Teknologi Informasi dan Komunikasi Daerah (Wantikda) Provinsi Riau

Pelantikan Penjabat Bupati Indragiri Hulu

Gubernur Riau Tinjau Pembangunan Ruas Jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang

Berita Terkait

Personel Satpol PP Siaga di Zona Merah COVID-19

Kamis, 15 April 2021 | 21:21:26 WIB

Pekan Depan Pemprov Riau Mulai Gerakan Cinta Zakat

Kamis, 15 April 2021 | 19:24:02 WIB

3 Kantor Samsat Baru Resmi Beroperasi, 7 Menyusul

Selasa, 13 April 2021 | 13:12:12 WIB