Ahad, 4 Zulqaidah 1442 H | 13 Juni 2021
Gubri  Sebut Alih Kelola Blok Rokan Bermanfaat untuk Kepentingan Rakyat
Gubernur Riau Syamsuar

Gubri  Sebut Alih Kelola Blok Rokan Bermanfaat untuk Kepentingan Rakyat

PEKANBARU - Pemerintah Provinsi Riau bersama Tim Panitia Kerja Minyak dan Gas Bumi (Panja Migas) Komisi VII DPR RI mengadakan diskusi dengar pendapat bertempat di Gedung Daerah Balai Serindit, pada Selasa, (09/03/2021). 

Gubernur Riau Syamsuar mengatakan, alih kelola Blok Rokan ini sangat memberikan manfaat kepada masyarakat Riau, dan untuk kepentingan masyarakat Indonesia. 

"Ini adalah bagian dari komitmen Komisi VII dalam rangka membantu Pemerintah Riau demi kepentingan masyarakat Riau dan juga untuk rakyat Indonesia," kata Syamsuar, Selasa, (09/03/2021).

Ia menjelaskan bahwa aspirasi yang telah disampaikan oleh pemerintah daerah, DPRD, tokoh masyarakat akan ditindaklanjuti oleh Tim Panja Migas Komisi VII DPR RI. 

"Pada hari ini Ketua Panja Komisi VII DPR RI bersama anggota, berkunjung ke Riau, kami atas nama pemerintah daerah bersama masyarakat Riau mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya," ungkap Syamsuar.

Kata Syamsuar, melanjutkan kesimpulannya juga akan menindaklanjuti aspirasi yang disampaikan oleh pemerintah daerah ini. 

"Alhamdulillah, aspirasi baik dari kami (Pemerintah Provinsi Riau), dan juga melalui DPRD, tokoh masyarakat, LAM Riau, tadi juga didengar oleh Ketua Panja bersama anggota, karena itulah kami bersyukur kepada Allah Subhanahu wa ta'ala," ucapnya.

Terakhir, Gubernur Riau Syamsuar juga mengucapkan rasa terimakasih kepada Tim Panja Komisi VII DPR RI yang saat ini sangat konsen terhadap alih kelola Blok Rokan. 

"Ucapkan terimakasih, bahwa Panja Komisi VII DPR RI saat ini sangat konsen terhadap alih kelola Blok Rokan ini. Bahkan bapak-bapak kita ini juga akan meninjau langsung ke lokasi-lokasi Blok Rokan di Riau," pungkasnya. (MC Riau/SYA)

 

Video

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Launching Penerapan Belanja Langsung Pemerintah Provinsi Riau

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kuansing

Berita Terkait