Jumat, 10 Safar 1443 H | 17 September 2021

PEKANBARU - Wakil Menteri Kesehatan (Wamenkes) RI, Dante Saksono Harbuwono melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Riau, Rabu (24/3/2021). 

Dante saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Hotel Mutiara Merdeka, Jalan Yos Sudarso Pekanbaru. Kemudian meninjau pelaksanaan donor darah di Hotel Furaya Pekanbaru. 

Selain itu, pada kunjungannya ke Riau ini, Wamenkes juga meresmikan Dua Puskemas yang ada di Dumai secara virtual dari Gedung Balai Serindit, Gedung Daerah, Provinsi Riau di Jalan Diponegoro Pekanbaru. 

Terkahir, Wamenkes RI juga berkesempatan meresmikan drive thru vaksinasi di RS Awal Bros Sudirman Pekanbaru. 

Disela kunjungan nya ke Riau, Wamenkes mengapresiasi tim percepatan vaksinasi Covid-19 Provinsi Riau. Sebab tim bergerak cepat melakukan vaksinasi untuk tenaga kesehatan dan petugas pelayan publik di Riau.

"Tim percepatan vaksinasi di Riau sudah melakukan berbagai upaya untuk melakukan vaksinasi," katanya. 

Dante berharap dengan percepatan yang dilakukan oleh tim dilapangan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Provinsi Riau bisa berjalan lancar dan bisa mencapai target yang sudah ditetapkan.

"Mudah-mudahan dengan percepatan-percepatan yang sudah dilakukan ini Provinsi Riau bisa mencapai target pelaksanaan vaksinasinya," ujarnya. (MCR/SA)

Video

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner

Penandatanganan Nota Kesepakatan Tentang Rancangan Awal Kebijakan Umum

Berita Terkait

Pekanbaru dan Dumai Terima Penghargaan TPID Award 2021

Kamis, 16 September 2021 | 14:41:57 WIB