Ahad, 23 Zulhijjah 1442 H | 01 Agustus 2021
Bahas Infrastruktur di Meranti, Gubri Terima Kunjungan Bupati Meranti

PEKANBARU - Dalam rangka membahas terkait infrastruktur yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti, Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar menerima kunjungan dari Bupati Kepulauan Meranti, Muhammad Adil, di Kediaman Gubri, Kamis (25/3/21).

Gubri menyebutkan, Pemprov Riau menyambut baik atas pertemuan tersebut dan akan terus mendukung program-program yang dicanangkan Bupati Meranti untuk kemajuan daerah sekaligus terus berupaya bagaimana memajukan infrastruktur dan akses jalan yang ada di Kepulauan Meranti.

"Tentu kita akan terus berupaya mendorong bagaimana kemajuan infrastruktur di Meranti ini, begitu juga memajukan bidang pendidikan dan kesehatan serta kaitannya dengan ekonomi masyarakat," tuturnya.

Bupati Kepulauan Meranti, Muhammad Adil menyebutkan pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus berbicara masalah infrastruktur yang ada di Kepulauan Meranti khususnya salah satu akses jalan rusak.

Ia mengaku, kehadirannya bersama tim dari Bappeda, PU dan Kesra Pemkab Meranti meminta dukungan provinsi untuk membangun daerah Meranti karena Kabupaten Meranti masih memiliki daerah yang terisolir.

"Harapan kita fokus membangun akses tersebut agar tidak ada lagi daerah terisolir," tuturnya.

Adil menambahkan, tanggapan gubernur sangat positif dalam pertemuan tersebut dan gubernur juga akan berupaya memperjuangkannya.

"Kita juga tadi sampaikan bahwa ini sangat penting bagi Kabupaten Kepulauan Meranti dan masyarakat Kabupaten Meranti," ungkapnya. (MCR/IP)

Video

Gubernur Riau Serahkan Bantuan Beras PPKM Secara Simbolis di Kota Pekanbaru

Semarak Takbir Pemerintah Provinsi Riau

Gubernur Riau Bagikan Bantuan PPKM 2021 Door To Door Di Kelurahan Cinta Raja

Berita Terkait

Di Meranti, Langgar Prokes Didenda Hingga Rp500 Ribu

Ahad, 25 April 2021 | 21:36:15 WIB

543 Tenaga Kesehatan di Kepulauan Meranti Telah Divaksin

Senin, 08 Februari 2021 | 19:52:54 WIB

Pandemi Covid-19, Festival Perang Air Ditiadakan

Sabtu, 30 Januari 2021 | 10:02:15 WIB

Dorong Sagu Jadi Sumber Ekonomi Saat Pandemi Covid-19

Selasa, 20 Oktober 2020 | 15:34:12 WIB