Ahad, 23 Zulhijjah 1442 H | 01 Agustus 2021
Pimpin PDBI, Danlanud RSN Tetap Konsisten Perkuat Drum Band Riau

PEKANBARU - Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro didaulat menjadi Ketua Umum Pengurus Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Provinsi Riau.

Perwira berbintang satu ini, menegaskan dirinya bersama kepengurusan yang dipimpinnya, berupaya semaksimal mungkin membesarkan PDBI. Dia juga menyatakan siap memberikan dukungan penguatan  PDBI di kabupaten kota, untuk meregenerasi kepengurusan. 

"Syukur alhamdulillah, ini merupakan momen penting bagi kita semua, pada saat menghadapi Pandemi Covid-19, saya diamanahkan sebagai Ketua Umum PDBI Riau. Saya akan berusaha konsisten membangun dan memperkuat PDBI Provinsi Riau," kata Danlanud, Sabtu (27/3/21), pasca terpilihnya kemarin. 

Dengan masa bhakti kepengurusan 2021-2024 PDBI Riau yang dipimpinnya, Andi berjanji akan seoptimal mungkin. Dia juga berharap, gema PDBI Riau dapat bergema di kancah nasional, melalui berbagai even. 

"Sebagai salah satu cabang olahraga dibawah KONI yang terbukti mampu membangun kedisiplinan, keterampilan, kekompakan, kesehatan dan kecintaan pada seni dan budaya pada generasi muda tentunya minat dan ketertarikan generasi muda untuk mengikuti dan mengaktualisasikan dirinya pada kegiatan Drumband dan Marching Band yang didukung oleh semua pihak," ujar Andi. 

Pada kesempatan ini, Andi juga berkesempatan melantik Pengurus Persatuan Drumband Indonesia (PDBI) Kepulauan Meranti masa bakti 2020-2024, dan Kota Pekanbaru masa bakti 2021-2025.(MC Riau/mtr)

Video

Gubernur Riau Serahkan Bantuan Beras PPKM Secara Simbolis di Kota Pekanbaru

Semarak Takbir Pemerintah Provinsi Riau

Gubernur Riau Bagikan Bantuan PPKM 2021 Door To Door Di Kelurahan Cinta Raja

Berita Terkait

IAKMI Riau Diharapkan Ambil Peran Lawan Virus Corona

Sabtu, 31 Juli 2021 | 15:55:02 WIB

Pengurus IAKMI Riau Periode 2021-2024 Dikukuhkan

Sabtu, 31 Juli 2021 | 15:53:11 WIB