Ahad, 23 Zulhijjah 1442 H | 01 Agustus 2021
Gubri Resmikan Tiga Koperasi Anissa PAC Muslimat MU Pelalawan Secara Simbolik

PELALAWAN - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar meresmikan tiga koperasi Annisa Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Pelalawan di Halaman Masjid Jami' Baiturrahman Desa Trimulya Jaya, Kecamatan Ukui, Minggu (28/3/2021).

Saat peresmian Gubri Syamsuar didampingi langsung Bupati Pelalawan M Harris, adapun tiga koperasi yang diresmikan diantaranya yaitu Koperasi Annisa PAC Muslimat NU Kecamatan Pangkalan Lesung, Koperasi Annisa PAC Muslimat NU Kecamatan Ukui dan Koperasi Annisa PAC Muslimat NU Kecamatan Pangkalan Kerinci.

"Unit Koperasi Annisa telah diresmikan, semoga menjadi penggerak sektor usaha ekonomi masyarakat," kata Syamsuar.

Ia sangat mendukung koperasi yang di kembangkan muslimat NU dan mengajak muslimat NU Pelalawan untuk tidak henti-hentinya untuk memberikan kontribusi dalam pembangunan terutama nilai nilai kebersamaan, persatuan dan kesatuan seraya berupaya untuk selalu menjaga akhlak mulia masyarakat khususnya umat muslim.

"Selaku pemerintah tentunya kami sangat mengapresiasi dan mendukung penuh dalam mengembangkan koperasi yang ada dimasyarakat,"ucapnya

Untuk keberlangsungan koperasi tentunya butuh partisipasi aktif anggota dan masyarakat agar bisa berkembang dengan cepat dan bersama menjunjung keberhasilan koperasi yang telah digerakkan.

"Mari kita dorong masyarakat dalam menggerakkan ekonomi dan membantunya agar semakin cerdas, terampil, berprestasi dan memiliki daya saing serta berwawasan global dengan dilandasi iman dan takwa kepada Allah SWT," pungkasnya.

Ia juga berharap kehadiran koperasi tersebut dapat membantu pertumbuhan ekonomi daerah terutama membantu ekonomi masyarakat yang kurang mampu serta meningkatkan daya beli masyarakat yang ada disekitarnya. (MCR/SMR)

Video

Gubernur Riau Serahkan Bantuan Beras PPKM Secara Simbolis di Kota Pekanbaru

Semarak Takbir Pemerintah Provinsi Riau

Gubernur Riau Bagikan Bantuan PPKM 2021 Door To Door Di Kelurahan Cinta Raja

Berita Terkait

Menyambut Ramadan, Ini Pesan Gubri Syamsuar 

Ahad, 11 April 2021 | 10:27:33 WIB