Ahad, 23 Zulhijjah 1442 H | 01 Agustus 2021
Gubri dan Bupati Pelalawan Serahkan Bantuan Untuk Koperasi Annisa Muslimat NU Pelalawan

PELALAWAN - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar dan Bupati Pelalawan M Harris menyerahkan bantuan kepada Koperasi Annisa Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Pelalawan.

Bantuan tersebut diserahkan pada saat acara peringatan Hari Lahir (Harlah) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) ke-75 yang diselenggarakan oleh Muslimat NU Pelalawan di Halaman Masjid Jami' Baiturrahman Desa Trimulya Jaya, Kecamatan Ukui, Minggu (28/3/2021).

"Semoga bantuan ini dapat mendorong menggerakkan usaha-usaha masyarakat yang ada disekitarnya," kata Syamsuar.

Ketua PC Muslimat NU Pelalawan, Sewitri mengatakan adapun bantuan yang telah diterima yaitu sebesar 60 juta diantaranya Gubri 20 juta yang mana bantuan tersebut merupakan bantuan pribadi untuk membantu koperasi dan Bupati Pelalawan 20 juta serta dari Ketua PC Muslimat NU Pelalawan sebesar 20 juta.

"Beliau (Gubri, red) sudah datang kesini terus memberikan bantuan pula lagi, ini merupakan bentuk kepeduliannya selaku pemimpin dan ini suatu kebanggan bagi kami masyarakat pelalawan," katanya.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Pelalawan yang dari awal terpilihnya sampai akhir jabatannya telah memperhatian Muslimat NU Pelalawan dan memberi ruang kepada organisasi perempuan khususnya muslimat NU Pelalawan untuk bergerak, berpendapat, berkreasi serta berkontribusi dalam kebaikan untuk kemaslahatan masyarakat.

"Pak Bupati juga memberikan bantuan kepada Pimpinan Anak Cabang NU Pelalawan bersamaan dengan Pak Gubernur tadi," pungkasnya. (MCR/SMR)

Video

Gubernur Riau Serahkan Bantuan Beras PPKM Secara Simbolis di Kota Pekanbaru

Semarak Takbir Pemerintah Provinsi Riau

Gubernur Riau Bagikan Bantuan PPKM 2021 Door To Door Di Kelurahan Cinta Raja

Berita Terkait

Menyambut Ramadan, Ini Pesan Gubri Syamsuar 

Ahad, 11 April 2021 | 10:27:33 WIB