Jumat, 10 Safar 1443 H | 17 September 2021
Dilantik, Gubri Minta Pj Bupati Inhu  Kawal PSU
Gubernur Riau Syamsuar saat melantik PJ Bupati Inhu

 

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar melantik Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hulu, Chairul Riski. Pelantikan digelar di Balai Pelangi, Gedung Daerah Jalan Diponegoro, Senin (29/3/21). 

Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Afrizal Natar Nasution, Pj Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Masrul Kasmi serta sejumlah pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) turut hadir menyaksikan prosesi pelantikan ini. 

Gubri dalam sambutannya, meminta agar pelaksanaan Pemilihan Suara Ulang (PSU) hasil keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) benar-benar dikawal dengan baik. Kondusifitas dan keamanan harus berjalan. 

Karena itu, agar bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan, Pj Bupati Inhu diminta agar segera berkoordinasi seluruh perangkat terkait termasuk dengan Forkopimda di daerah tersebut.

"Kami berharap Pj Bupati Inhu berkoordinasi dengan baik terhadap semua perangkat di Inhu. Pj Bupati harus bisa menjamin terselenggaranya PSU dsngan aman dan kondusif," kata Gubri.

Selain itu, Gubri juga meminta tugas pemerintahan juga tetap berjalan dengan baik, meski jabatan yang diemban Riski tidak lama, yakni menunggu hasil PSU dan ditetapkannya kepala daerah dedinitif di Inhu. (Mc Riau/mtr)

Video

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner

Penandatanganan Nota Kesepakatan Tentang Rancangan Awal Kebijakan Umum

Berita Terkait

Pekanbaru dan Dumai Terima Penghargaan TPID Award 2021

Kamis, 16 September 2021 | 14:41:57 WIB