Kamis, 20 Zulhijjah 1442 H | 29 Juli 2021
Gubri Lantik Chairul Riski sebagai Pj Bupati Inhu

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar secara resmi melantik Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Riau, Chairul Riski sebagai penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hulu (Inhu), di Balai Pelangi, Senin (29/3/2021).

Syamsuar mengatakan bahwa Pelantikan Pj Bupati Indragiri Hulu ini Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 131.14-646 tahun 2021 tentang pengangkatan pejabat Bupati Indragiri Hulu Provinsi Riau

"Melalui Keputusan Menteri Dalam Negeri ini menjadi acuan kita semua dengan ditunjuknya Chairul Riski untuk memimpin Kabupaten Indragiri Hulu," ucapnya saat melantik.

Gubri menerangkan pelantikan ini bertujuan agar tidak ada terjadinya kekosongan kepemimpinan di daerah Kabupaten Indragiri Hulu, serta dapat menjalankan roda pemerintahan daerah sesuai dengan tugas dan kewajiban kepala daerah hingga dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu hasil pilkada serentak tahun 2020.

Gubri berharap kepada Chairul Riski sebagai Pj Bupati Inhu yang baru dilantik ini dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya sesuai dengan apa yang menjadi tanggung jawab Pj Bupati Inhu.

"Kami ucapkan selamat bertugas dan semoga tentunya sehat selalu dan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta amanah ini dapat berjalan dengan baik," ucapnya.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Pj Sekdaprov Riau Masrul Kasmy, Kepala DPRD Riau Yulisman, Forkopimda Riau, serta tamu undangan lainnya. (MCR/JD)

Video

Gubernur Riau Serahkan Bantuan Beras PPKM Secara Simbolis di Kota Pekanbaru

Semarak Takbir Pemerintah Provinsi Riau

Gubernur Riau Bagikan Bantuan PPKM 2021 Door To Door Di Kelurahan Cinta Raja

Berita Terkait

Orangutan Muncul di Perkebunan Warga Aur Cina Inhu

Sabtu, 03 Juli 2021 | 13:55:00 WIB

Mendagri Terbitkan SK Pengesahan Kepala Daerah Inhu

Jumat, 02 Juli 2021 | 09:10:31 WIB

Pj Bupati Dampingi Pangdam I BB Kunker Ke Inhu

Jumat, 04 Juni 2021 | 11:59:18 WIB