Jumat, 10 Safar 1443 H | 17 September 2021
Gubri Tandatangani Kesepakatan Kerja Sama SIAP BERDELAU

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar menandatangani kesepakatan kerjasama antar daerah bersama antara Kabupaten Siak, Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Kota Dumai, dan Kabupaten Kepulauan Meranti yang disingkat SIAP BERDELAU di Gedung Daerah Balai Serindit, Senin (29/3/2021).

Gubri menyebutkan, kerja sama SIAP BERDELAU tersebut merupakan kerja sama antar kabupaten yang terdiri dari enam kabupaten/kota dalam memajukan daerah sehingga menjadikan Provinsi Riau yang lebih baik lagi ke depannya.

Ia menerangkan, terdapat banyak bidang kerja sama yang akan dijalankan, dengan tujuan utamanya memajukan daerah dari berbagai sektor yang ada.

"Kerja sama SIAP BERDELAU ini sebenarnya sudah lama, zaman saya sudah bupati sudah ada dari zaman gubernur sebelumnya, tadi kita tambah satu lagi anggotanya yaitu Rohil," tuturnya.

Selain penandatanganan kerja sama SIAP BERDELAU ini dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara kesepakatan segmen batas antar kepala daerah yang disaksikan langsung oleh Perwakilan dari Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Wilayah Riau.

Syamsuar mengharapkan, dengan adanya penandatanganan berita acara kesepakatan segmen batas antar kepala daerah ini ke depannya batas daerah di Provinsi Riau dapat lebih jelas. (MCR/IP)

Video

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner

Penandatanganan Nota Kesepakatan Tentang Rancangan Awal Kebijakan Umum

Berita Terkait

APBD-P 2021 Riau Ditargetkan Akhir September Disahkan

Jumat, 17 September 2021 | 16:27:12 WIB

Siap-siap, KASN Izinkan Evaluasi Pejabat Pemprov Riau

Jumat, 17 September 2021 | 09:17:54 WIB

Tahun Ini DLHK Riau Bangun 100 Sekat Kanal di Tiga Daerah

Kamis, 16 September 2021 | 21:24:06 WIB

Gubri Harap Penggawa Melayu Riau Jaga Marwah Negeri

Kamis, 16 September 2021 | 13:28:33 WIB