Rabu, 30 Zulqaidah 1443 H | 29 Juni 2022

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar secara resmi telah melantik dan mengambil sumpah Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Riau, Chairul Riski sebagai Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), di Balai Pelangi Kawasan Gedung Daerah, Senin (29/3/2021).

Saat diwawancara, Gubri menjelaskan bahwa selain berdasarkan SK Kemendagri, Chairul Riski dilantik sebagai Pj Bupati Inhu karena dinilai mampu dan bisa bekerja dengan semua pihak.

"Kita memilihnya karena dia mampu dan bisa bekerja sama dengan semua pihak," tuturnya.

Syamsuar menambahkan, masa jabatan Pj Bupati Inhu hanya dalam waktu yang singkat, untuk itu ia mengharapkan Chairul Riski juga bisa berbuat untuk Inhu.

Ia berharap, dengan semangat kebersamaan dan koordinasi yang baik dengan semua pihak mudahan tugas yang dipercayakan kepada Pj Bupati Inhu ini dapat dijalankan dengan sebaiknya hingga tercipta suasana aman dan kondusif sampai terpilihlah bupati yang diharapkan rakyat Inhu.

"Selamat menjalankan tugas kiranya dalam menjalankan tugas dan amanah ini dapat berjalan dengan baik," tuturnya.

Disamping itu, Gubri juga mengucapkan terima kasih kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Inhu yang telah menjalankan amanah sebagai Plh Bupati Inhu.

"Kiranya Pj bupati yang baru dilantik ini dapat bersinergi dan bekerja sama dengan Pemprov Riau dan seluruh stakeholder Inhu, semoga Allah selalu senantiasa memberikan rahmatnya dalam mengemban amanah untuk bangsa dan negara yang kita cintai ini," katanya. (MCR/IP)

Info Lainnya

Gubernur Corner (5 Maret 2022)

Gubernur Corner (5 Februari 2022)

Berita & Info Lainnya

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

Gubernur Corner

Gubernur Corner

Waspada Arisan Bodong, Seorang Guru Rugi Ratusan Juta

Selasa, 31 Mei 2022 | 21:22:01 WIB