Senin, 13 Safar 1443 H | 20 September 2021
120 Hakim dan Pegawai PN Pekanbaru Divaksinasi

PEKANBARU - Sebanyak 120 orang terdiri dari hakim dan pegawai di lingkungan Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru mengikuti vaksinasi pencegahan Covid-19, Selasa (30/3/21).

Vaksinasi yang bekerjasama dengan Rumah Sakit Umum (RSU) Madani Pekanbaru ini, dilaksanakan di lantai dua Aula PN Pekanbaru. Menariknya, Ketua PN Pekanbaru Saut Maruli Tua Pasaribu SH MH juga ikut divaksinasi.

"Vaksinasi inikan dalam rangka mendukung program pemerintah. Khususnya dalam rangka pencegahan virus Covid-19," kata Saut, didampingi Humas PN Pekanbaru Tomy Manik SH.

Saut mengungkapkan, sedikitnya ada 120 orang di jajaran PN Pekanbaru yang divaksinasi. Mereka terdiri dari, hakim, pegawia, Panitera, Paniitera Muda (Panmud), pegawai honorer, cleaning service dan petugas parkir.

"Mudah-mudahan berjalan lancar. Saya sendiri sudah divaksin dan tidak ada gejala apapun semua berjalan lancar," harap Saut.

Untuk vaksinasi tahap kedua papar Saut, akan dilaksanakan pada tanggal 27 April mendatang. Dia juga berharap, dengan telah dilakukannya vaksinasi ini seluruh hakim dan pegawai PN Pekanbaru dapat maksimal dalam menjalankan tugas sebagai pelayan publik.

Akibat adanya kegitan vaksinasi ini, otomatis tidak ada jadwal persidangan pada hari ini. Sidang kembali akan dibuka pada Rabu (31/3/21) besok.

Berdasarkan pantauan, hampir semua hakim maupun pegawai tidak merasa takut untuk divaksinasi. Mereka tampak antusias mengikuti seluruh tahapan proses vaksinasi yang diberikan. (MC Riau /NOR) 

Video

Ramah Tamah Pemprov Riau Dan Pemberian Bonus Untuk Atlet Berprestasi Leani Ratri Oktila

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner

Berita Terkait

Terima Bonus Belasan Milyar, Inilah Tekad Leani Ratri Oktila

Senin, 20 September 2021 | 08:38:15 WIB

Gubernur Riau : Kesuksesan Leani Ratri Bawa Semangat Baru

Ahad, 19 September 2021 | 18:38:14 WIB

Humas Polda Riau dan WPMR Bagikan 250 Paket Sembako

Ahad, 19 September 2021 | 09:46:38 WIB