Jumat, 10 Safar 1443 H | 17 September 2021
Pemprov Riau Terima Kunker Bamus DPRD Sumut
Pemprov Riau diwakili Asisten II Menerima Kunker Bamus DPRD Sumut

PEKANBARU - Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekdaprov Riau, Evarefita menerima kunjungan kerja (Kunker) Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Sumatera Utara bertempat di Ruang Kenanga Kantor Gubernur Riau, pada Selasa, 30 Maret 2021.

Hadir mendampingi Evarefita Kepala Biro Pemerintahan, Sudarman, bersama jajaran dan OPD terkait.

 Dalam sambutannya, Evarefita menyambut baik kedatangan kunjungan kerja DPRD Provinsi Sumatera Utara.

"Syukur Alhamdulillah, kita hari ini masih dalam keadaaan sehat walafiat, dengan kondisi Pandemi Covid-19, kita dapat berada di sini merupakan suatu bentuk karunia dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala," kata Evarefita, Selasa, (30/03/2021).

Lanjut Evarefita menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan kerja di Pemerintahan Provinsi Riau.

"Kami di sini menyambut baik kehadiran rombongan dari DPRD Sumut yang sudah berkenan hadir dalam rangka sinkronisasi dan konsultasi pokok-pokok pikiran mengenai program kerja di Provinsi Riau," ujarnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Sumut yang juga Anggota Bamus, Ahmad Hadian mengucapkan rasa terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Riau yang telah menerima Kunker rombongan DPRD Sumut.

"Puji syukur kita haturkan kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala, hari ini kami dari rombongan DPRD Sumatera Utara, terkhusus badan musyawarah telah hadir di ruangan ini dalam rangka bersilaturahim dan kunjungan ke Pemerintah Provinsi Riau," kata Ahmad Hadian, Selasa, (30/03/2021).

Ia juga menyampaikan rasa bangga dan senang bisa bertemu pegawai dan pejabat di Lingkungan Pemerintah Provinsi Riau
.
"Kami berterimakasih atas sambutannya yang luar biasa menyambut kedatangan kami rombongan DPRD Sumut terkhususnya Badan Musyawarah," ucapnya. (MC Riau/SYA)

Video

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner

Penandatanganan Nota Kesepakatan Tentang Rancangan Awal Kebijakan Umum

Berita Terkait

Pekanbaru dan Dumai Terima Penghargaan TPID Award 2021

Kamis, 16 September 2021 | 14:41:57 WIB