Senin, 13 Safar 1443 H | 20 September 2021
 Pemprov Riau Apresiasi Adanya Pojok CPI di Museum Sang Nila Utama 

Pekanbaru-- Pemerintah Provinsi Riau berikan apresiasi kepada CPI dan SKK Migas yangmemberikan sudut pengetahuan seputar perminyakan dan Gas Bumi di Museum Sang Nila Utama Provinsi Riau.

Hal ini disampaikan langsung oleh Penjabat Sekdaprov Riau Masrul Kasmy dalam launching Chevron Corner di museum sang nila utama, Selasa (30/3/2021).  

"Migas Center dan Chevron Corner  merupakan sarana memperkaya Ilmu pengetahun dalam kegiatan industri Migas di daerah operasi Blok Rokan,"ungkapnya. 

Lebih lanjut Pj Sekdaprov Riau menerangkan adanya sarana edukasi ini dapat memberikan gambaran kegiatan industri hulu Migas di Provinsi Riau.

"Disini dapat dilihat peta operasi dan sejarah Chevron selama 97 tahun yang lalu di kawasan Blok Rokan . Hal ini setidaknya memberikan gambaran kepada generasi muda dalam kegiatan Industri hulu Migas"lanjutnya. 

Diketahui pada Agustus 2021 ini, Chevron akan melakukan transisi pengelolaan blok Rokan sehingga Pemprov Riau tetap berharap transisi berlangsung baik dan memajukan ekonomi daerah. 

" Dari Pojok Migas Center dan Chevron Corner ini , Rakyat Riau berharap semua pihak memiliki persamaan persepsi untuk memajukan daerah dan memanfaatkan sektor hulu migas untuk kemajuan daerah". Pungkas Sekda Riau.

MC Riau/HMH.

Video

Ramah Tamah Pemprov Riau Dan Pemberian Bonus Untuk Atlet Berprestasi Leani Ratri Oktila

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner

Berita Terkait

Terima Bonus Belasan Milyar, Inilah Tekad Leani Ratri Oktila

Senin, 20 September 2021 | 08:38:15 WIB

Gubernur Riau : Kesuksesan Leani Ratri Bawa Semangat Baru

Ahad, 19 September 2021 | 18:38:14 WIB

Humas Polda Riau dan WPMR Bagikan 250 Paket Sembako

Ahad, 19 September 2021 | 09:46:38 WIB