Jumat, 21 Zulhijjah 1442 H | 30 Juli 2021
Ilustrasi

PEKANBARU- Memasuki hari ketiga pasca dibuka Senin (5/4/21) lalu, hingga kini Tim Panitia Seleksi (Pansel) jabatan Sekdaprov Riau belum menerima satu pun berkas calon yang mengirimkan lamaran.

Informasi ini diungkapkan oleh Ketua Tim Pansel Jabatan Tinggi (JPT) Madya Sekdaprov Riau DR HM Yafiz melalui Kepala Kantor UPT Penilaian Kompetensi BKD Riau Budi Fakhri, Rabu (7/4/21). "Hingga hari ketiga ini, kita belum ada menerima calon yang menyampaikan lamaran jabatan Sekdaprov Riau," kata Budi.

Budi mengatakan, jika pihaknya masih membuka pendaftaran hingga Jumat (9/4/21) mendatang. "Mungkin para pelamar lagi mempersiapkan semua persyaratannya," beber Budi.

Menurutnya, kemungkinan para calon menyampaikan surat lamarannya pada hari terakhir pendaftaran. Apalagi, banyak persyaratan yang harus dilengkapi para pelamar assesmen jabatan Eselon I di Pemprov Riau.

"Assesmen Sekdaprov Riau inikan terbuka untuk seluruh ASN di seluruh Indonesia. Bisa saja para pelamar itu belum mendapat izin dari pimpinan masing-masing,"ungkapnya.

Namun Budi berkeyakinan, akan banyak para pelamar yang akan mendaftar untuk memperebutkan jabatan Sekdaprov Riau itu. Kalaupun hingga batas yang ditentukan belum ada yang mendaftar, pihaknya akan melakukan perpanjangan masa pendaftaran.

Untuk diketahui, seluruh dokumen persyaratan pendaftaran para pelamar dapat dikirim ke Tim Pansel JPT Madya Sekdaprov Riau di Kantor UPT Peniaia Kompetensi BKD Riau Jalan Amal Hamzah Pekanbaru, dengan waktu jam kerja. Selain itu, formulir pendaftaran bisa diunduh di website bkd.riau.go.id

(Mediacenter Riau/nur)

Video

Gubernur Riau Serahkan Bantuan Beras PPKM Secara Simbolis di Kota Pekanbaru

Semarak Takbir Pemerintah Provinsi Riau

Gubernur Riau Bagikan Bantuan PPKM 2021 Door To Door Di Kelurahan Cinta Raja

Berita Terkait