Jumat, 10 Safar 1443 H | 17 September 2021

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar turut belangsungkawa atas wafatnya Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau, Emrizal Pakis.

Gubri mengenang sosok Emrizal Pakis sebagai salah seorang putra terbaik Riau dan merupakan sosok pekerja keras serta memiliki banyak prestasi, baik itu dalam meningkatkan prestasi olahraga di Riau maupun bidang pemerintahan.

"Saya beserta keluarga dan Pemprov Riau turut berduka cita serta ikut mendoakan semoga almarhum Bapak Emrizal Pakis berpulang kerahmatullah dlm keadaan husnul khotimah," ujar Gubri di Pekanbaru, Sabtu (24/4/2021).

Syamsuar juga turut mendoakan agar Almarhum mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT dan keluarga yang di tinggalkan tabah dan ikhlas menjalani ujian tersebut.

"Selamat jalan patriot olahraga , jasamu akan selalu kami kenang, terima kasih," ungkapnya.

Dia juga menyampaikan, selain sosok yang mengabdikan dirinya di bidang olahraga, Emrizal juga pernah mengabdikan dirinya untuk masyarakat Riau yakni pernah menjabat sebagai Kepala Bappeda.

Untuk itu, Gubri mengajak masyarakat Riau untuk mendoakan Almarhum Emrizal Pakis karena jasa-jasanya untuk Riau dan pengabdiannya demi kemajuan Provinsi Riau yang sudah sangat luar biasa.

"Beliau sangat berjasa bagi Riau, terakhir pernah menjabat sebagai Kepala Bappeda serta jasanya sebagai ketua KONI dalam meningkatkan prestasi olahraga Riau, untuk itu mari kita berdoa supaya beliau khusnul khotimah," ujarnya.

(Mediacenter Riau/ip)

Video

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner

Penandatanganan Nota Kesepakatan Tentang Rancangan Awal Kebijakan Umum

Berita Terkait

APBD-P 2021 Riau Ditargetkan Akhir September Disahkan

Jumat, 17 September 2021 | 16:27:12 WIB

Siap-siap, KASN Izinkan Evaluasi Pejabat Pemprov Riau

Jumat, 17 September 2021 | 09:17:54 WIB

Tahun Ini DLHK Riau Bangun 100 Sekat Kanal di Tiga Daerah

Kamis, 16 September 2021 | 21:24:06 WIB

Gubri Harap Penggawa Melayu Riau Jaga Marwah Negeri

Kamis, 16 September 2021 | 13:28:33 WIB