Ahad, 23 Zulhijjah 1442 H | 01 Agustus 2021
Ketua TP PKK Riau Harap Ketua TP PKK Pelalawan Baru Dilantik Dapat Laksanakan Tugas Sebaik-baiknya

PEKANBARU - Ketua Tim Penggerak (TP) Pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Riau Minarni Syamsuar melantik Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka di Balai Pauh Janggih, Senin (26/04/2021). 

Minarni menyampaikan bahwa kegiatan ini sekaligus pemberhentian dan pengangkatan Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan. Hal ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Ketua TP PKK Provinsi Riau Nomor: 06/PKK.Provinsi/IV/2021, pada hari ini (26/04/2021) tentang pemberhentian dan pengangkatan ketua tim penggerak PKK Kabupaten Pelalawan.

"Pada hari ini tanggal 26 April 2021, saya Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Riau dengan ini resmi melantik Ibu Sella Pitaloka sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pelalawan masa bakti tahun 2021 sampai 2026," ucapnya.

Ia mengungkapkan bahwa pihaknya percaya bahwa Ketua Tim Penggerak PKK yang baru saja dilantik akan melaksanakan tugas dan kewajiban dengan baik disertai penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan yang dipercayakan untuk meningkatkan peran serta dalam mewujudkan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga.

"Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan kekuatan kepada kita semua dalam menjalankan dharma bakti kepada masyarakat bangsa dan negara tercinta," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Provinsi Riau ini juga memberikan penghargaan kepada Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan masa bakti 2016-2021, Ratna Mainar Harris sebagai wujud terima kasih atas pengabdian serta jasa-jasa yang diberikan kepada TP PKK Kabupaten Pelalawan.

Misnarni Syamsuar juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan masa bakti 2021- 2026. Ia berharap Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan yang telah dilantik ini menjalankan tugas sesuai dengan diamanatkan.

"Selamat bertugas kepada Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan yang baru saja dilantik, semoga dapat menjalankan tugas yang telah diamanatkan," tutupnya.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Bupati Kabupaten Pelalawan yang baru saja dilantik Zukri Misran dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan Nasaruddin, serta TP PKK Provinsi Riau dan TP PKK Kabupaten Pelalawan serta undangan lainnya.

Video

Gubernur Riau Serahkan Bantuan Beras PPKM Secara Simbolis di Kota Pekanbaru

Semarak Takbir Pemerintah Provinsi Riau

Gubernur Riau Bagikan Bantuan PPKM 2021 Door To Door Di Kelurahan Cinta Raja

Berita Terkait

Menyambut Ramadan, Ini Pesan Gubri Syamsuar 

Ahad, 11 April 2021 | 10:27:33 WIB