Ahad, 23 Zulhijjah 1442 H | 01 Agustus 2021
Gubri: Besarnya Harapan Masyarakat Pelalawan Tertumpu Pada Saudara

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar telah resmi melantik Zukri Misran dan Nasarudin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan terpilih hasil Pilkada serentak 2020 lalu.

Gubri menyampaikan, besarnya harapan masyarakat Pelalawan pasti tertumpu kepada bupati dan wakil bupati tersebut yang diharapkan akan membawa perubahan di Kabupaten Pelalawan yang lebih baik lagi ke depannya.

"Besarnya harapan masyarakat Pelalawan pasti tertumpu kepada saudara, karena ada harapan besar yang akan membawa perubahan yang lebih baik," ujarnya di Balai Pelangi Kediaman Gubri, Senin (26/4/21).

Ia mengatakan bahwa pelantikan bupati dan wakil bupati ini dinilai memiliki arti dan makna sangat strategis, terutama dalam rangka kelanjutan kepemimpinan dan kelangsungan proses pembangunan serta penyelenggaraan pemerintahan dan pembinaan kemasyarakatan di Kabupaten Pelalawan ke depan.

Untuk itu, ia berharap kepada bupati dan wakil bupati yang baru dilantik dan dengan amanah yang telah diberikan kepadanya, akan dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan yang lebih baik bagi Kabupaten Pelalawan.

"Semoga dengan amanah yang telah diberikan kepada saudara akan dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan yang lebih baik di Pelalawan," ungkapnya.

Syamsuar menyampaikan atas nama Pemerintah Provinsi Riau memberikan apresiasi kepada KPU dengan seluruh jajarannya, Banwaslu beserta jajarannya, serta seluruh anggota KPPS TPS di Kabupaten Pelalawan yang telah menyelenggarakan Pilkada dalam keadaan aman jujur dan adil.

Kemudian, ia juga menyampaikan rasa hormat kepada TNI dan Polri dengan seluruh jajarannya di Kabupaten Pelalawan yang telah mengerahkan tenaga dan kemampuannya guna menjamin seluruh rangkaian kegiatan dan tahapan Pilkada serentak aman tertib dan damai.

"Kemudian kepada seluruh pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu yang telah memberikan sumbangsihnya untuk Pilkada yang lalu, terima kasih yang sebesar-besarnya," tutupnya.

(Mediacenter Riau/ip)

Video

Gubernur Riau Serahkan Bantuan Beras PPKM Secara Simbolis di Kota Pekanbaru

Semarak Takbir Pemerintah Provinsi Riau

Gubernur Riau Bagikan Bantuan PPKM 2021 Door To Door Di Kelurahan Cinta Raja

Berita Terkait

Menyambut Ramadan, Ini Pesan Gubri Syamsuar 

Ahad, 11 April 2021 | 10:27:33 WIB