Ahad, 23 Zulhijjah 1442 H | 01 Agustus 2021

PEKANBARU - Dalam pelantikan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) terpilih Kabupaten Pelalawan Zukri Misran dan Nasarudin, tampak juga turut hadir Bupati dan Wabup Pelalawan periode sebelumnya yaitu M. Harris dan Zardewan, di Gedung Daerah Balai Pelangi, Senin (26/4/21).

Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada M. Harris dan Zardewan atas pengabdiannya untuk Kabupaten Pelalawan sebagai Bupati dan Wabup Pelalawan masa jabatan 2016-2021.

Untuk itu, ia mengharapkan kepada M. Harris dan Zardewan untuk tetap berkarya demi masyarakat Pelalawan, karena pengabdian yang tulus tidak dapat dibatasi oleh jabatan dan waktu, dan semua orang memiliki kewajiban untuk memberikan sumbangsih dalam bentuk apapun kepada bangsa dan negara ini.

"Terima kasih atas pengabdiannya, bahkan Bapak Harris telah menjabat selama 10 tahun atau dua periode bupati, semoga menjadi amal ibadah di sisi Allah," katanya

Selanjutnya pada kesempatan tersebut, Gubri juga kami mengucapkan selamat bekerja kepada Bupati dan Wakil Bupati beserta ibu ketua tim penggerak PKK Pelalawan yang baru dilantik.

Ia berharap dibawah kepemimpinan Zukri Misran dan Nasarudin akan membawa Kabupaten Pelalawan lebih maju lagi di masa yang akan datang.

"Selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan baru dilantik dan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan sebelumnya atas pengabdiannya," tuturnya.

(Mediacenter Riau/ip)

Video

Gubernur Riau Serahkan Bantuan Beras PPKM Secara Simbolis di Kota Pekanbaru

Semarak Takbir Pemerintah Provinsi Riau

Gubernur Riau Bagikan Bantuan PPKM 2021 Door To Door Di Kelurahan Cinta Raja

Berita Terkait

Menyambut Ramadan, Ini Pesan Gubri Syamsuar 

Ahad, 11 April 2021 | 10:27:33 WIB