Kamis, 20 Zulhijjah 1442 H | 29 Juli 2021
Istri Menkumham RI Berpulang, Gubri: Atas Nama Masyarakat dan Pemprov Riau Turut Belangsungkawa

PEKANBARU - Kabar duka datang dari Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) RI, Yasonna Laoly, istrinya Elise Ketaren meninggal dunia pada hari Kamis (10/6/2021) pukul 15.25 WIB di Rumah Sakit Medistra Gatot Subroto Jakarta Selatan.

Ucapan turut berduka cita pun terus berdatangan dari berbagai pihak, baik melalui karangan bunga maupun melalui media sosial untuk almarhumah Elise Ketaren.

Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar mendapat kabar tersebut juga ikut menyampaikan duka cita mendalam atas berpulangnya istri dari Menkumham RI, Yasonna Laoly ini.

Ia mengatakan, atas nama masyarakat dan Pemerintah Provinsi Riau turut belangsungkawa dan sama-sama mendoakan agar istri Menkumham ini ditempatkan disisi terbaik dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

"Kita mendengar kabar duka dari Menkumham bahwa istrinya telah berpulang, atas nama masyarakat dan Pemprov Riau kami turut belangsungkawa," ujarnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Istri Yasonna, Elise Ketaren dikabarkan meninggal dunia pada hari Kamis (10/6/2021) pukul 15.25 WIB di Rumah Sakit Medistra Gatot Subroto Jakarta Selatan dan rencananya, almarhumah akan disemayamkan di rumah duka Sentosa RS Gatot Subroto Jakarta Pusat.

(Mediacenter Riau/ip)

Video

Gubernur Riau Serahkan Bantuan Beras PPKM Secara Simbolis di Kota Pekanbaru

Semarak Takbir Pemerintah Provinsi Riau

Gubernur Riau Bagikan Bantuan PPKM 2021 Door To Door Di Kelurahan Cinta Raja

Berita Terkait

Berikut 3 Strategi KPK dan Pemberantasan Korupsi

Rabu, 28 Juli 2021 | 11:44:22 WIB