Ahad, 4 Zulqaidah 1442 H | 13 Juni 2021
Gelar Halal Bihalal Bersama DWP se-Riau, Pj Ketua Dharma Wanita Riau Ajak Patuhi Prokes

PEKANBARU - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Riau menggelar Halal Bihalal 1442 H bersama DWP kabupaten/kota dan DWP UP di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau secara virtual dengan menghadirkan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustaz Saidul Amin, Jumat (11/07/21).

Selain Halal Bihalal 1442 H, dalam kegiatan tersebut juga sekaligus dilakukan sosialisasi Anggaran Dasar (AD) Anggaran Rumah Tangga (ART) DWP hasil musyawarah nasional tahun 2019 lalu.

Dalam kata sambutannya, Pj Kepala DWP Riau, Tengku Reni Masrul menyampaikan bahwa meskipun sudah berada di ujung bulan Syawal setelah melaksanakan ibadah puasanya Ramadhan yang penuh berkah, untuk itu diharapakan tetap dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan pada Tuhan yang Maha Esa.

"Minal Aidin Walfaizin mohon maaf lahir dan batin, kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus, penasehat, dan lainnya yang telah memenuhi undangan Halal Bihalal ini," ucapnya.

Tengku Reni mengungkapkan, dalam suasana Pandemi COVID19 ini tidak bisa dilaksanakan silaturahmi secara langsung, untuk itu ia berharap komunikasi secara virtual tersebut tidak mengurangi makna dari silaturahmi itu sendiri.

Kemudian Pj DWP Riau ini juga mengajak seluruh anggota DWP Riau untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan (Prokes) dalam melaksanakan segala aktivitas, selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan agar terhindar dari COVID19.

"Mudah-mudahan apa yang dilaksanakan ini dapat menambah wawasan kita semua," tutupnya.

(Mediacenter Riau/ip)

Video

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Launching Penerapan Belanja Langsung Pemerintah Provinsi Riau

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kuansing

Berita Terkait

Belum Ada CJH Riau Tarik Dana Haji

Sabtu, 12 Juni 2021 | 17:01:48 WIB

Bertemu Gubri, Wamen Perdagangan Segera ke Riau

Jumat, 11 Juni 2021 | 19:23:17 WIB

Daftarkan Mulok BMR ke Dapodik, Ini Syaratnya

Jumat, 11 Juni 2021 | 19:18:29 WIB

TMC Solusi Pengendalian Karhutla di Indonesia

Kamis, 10 Juni 2021 | 19:37:30 WIB