Ahad, 4 Zulqaidah 1442 H | 13 Juni 2021
Tiga Jabatan Bank Riau Kepri akan ditetapkan melalui RUPS Pekan Depan
Asisten II Setdaprov Riau, Evarefita

PEKANBARU - Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Riau, Bank Riau Kepri (BRK) diagendakan akan menggelar Rapat Umun Pemegang Saham (RUPS) pekan depan. 

RUPS tersebut membahas penetapan tiga calon jabatan BRK yang telah lulus Uji Kelayakan dan Kepatuhan (UKK) dengan tim pantia seleksi. 

Tiga calon jabatan BRK yang akan ditetapkan dalam RUPS itu diantaranya, Komisaris Utama (Komut), Komisaris Independen, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko BRK. 

"RUPS penetapan tiga calon pimpinan BRK dalam waktu dekat ini. Kurang lebih tanggal 18 Juni, sesuai jadwal," kata Asisten II Setdaprov Riau, Evarefita, Jumat (11/6/2021). 

Selain penetapan calon tiga pimpinan BRK, sebut Evarefita, pemegang saham juga akan membahas aagenda lain di RUPS. 

 "Seperti biasa, kan RUPS tahunan. Tentu ada membahas rencana kerja kedepan , rencana anggaran dan lainnya akan dibicarakan pemegang saham di dalam RUPS," tutupnya. 

Untuk diketahui, Pansel telah mengumunkan hasil UKK. Dimana ditetapkan tiga nama calon Komisaris Utama yakni Indra Putrayana, Masrul Kasmy dan Syahrial Abdi. 

Kemudian, calon Komisaris Independen yang lulus UKK diantaranya, Ekka Afriadi, Poppy Nurmayanti, Roy Prakoso, Syahrul dan Yandrisyah. 

Lalu, calon Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko BRK yang lulus UKK diantaranya, Fajar Restu Febriansyah, Hendra Buana, Ikhwan, Nizam dan Wan Mukhlis. 

(Mediacenter Riau/amn)

Video

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Launching Penerapan Belanja Langsung Pemerintah Provinsi Riau

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kuansing

Berita Terkait