Ahad, 12 Safar 1443 H | 19 September 2021
Direktur PT SPR Raih Penghargaan Inspiring Professional and Leadership
Direktur PT Sarana Pembangunan Riau (SPR), Fuady Noor Mendapatkan Pengharaan Dari Indonesia Award Magazine

JAKARTA - Direktur PT Sarana Pembangunan Riau (SPR), Fuady Noor meraih penghargaan yang diberikan oleh Indonesia Award Magazine. Penghargaan diserahkan langsung oleh Vice Chairman Indonesia Award Magazine, Rafanara Paramudya dalam kategori "Inspiring Professional & Leadership Award 2021".

Penghargaan ini diberikan pada malam penganugerahaan Award Trends Summit 2021, Jumat (11/6/2021) bertempat di Hotel Mercure, Jalan Gatot Subroto Jakarta yang dihadiri sejumlah perusahaan swasta nasional, BUMN dan BUMD.

Penghargaan Indonesia Award 2021 ini merupakan penghargaan bergengsi berskala nasional diberikan oleh CEO perusahaan dan profesi secara selektif berdasarkan hasil penilaian tim juri dari Indonesia Magazine Award, Success Research dan Award Center.  Kriteria penilaian antara lain keseluruhan manajemen, tata kelola perusahaan, hubungan relationship, tanggung jawab sosial perusahaan, Kredibilitas, dedikasi, loyalitas, berfikir strategis, visioner dan memenuhi standar prestasi otoritatif.

Direktur PT SPR, Fuady Noor mengatakan bahwa penghargaan ini dijadikan sebagai pelecut motivasi dan memberikan spirit untuk lebih meningkatkan kinerja perusahaan dalam mewujudkan visi PT SPR.

"Penghargaan ini sebagai memotivasi saya untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan dalam mewujudkan visi PT SPR. Yang mana, PT SPR ini merupakan salah satu Badan Usaha Milik Daerah Provinsi RiaU. Visi PT SPR yaitu menjadi BUMD yang unggul, terpercaya dan terkemuka dengan kompetensi multi sektor usaha," kata Fuady Noor.(MC Riau)

(Mediacenter Riau/rat)

Video

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner

Penandatanganan Nota Kesepakatan Tentang Rancangan Awal Kebijakan Umum

Berita Terkait

Gugur Dalam Tugas 170 PPNI dapat bantuan Rp4,25 Miliar

Kamis, 26 Agustus 2021 | 17:38:51 WIB

Pasien Sembuh Bertambah 305 Orang Jadi 64.868

Ahad, 27 Juni 2021 | 21:59:33 WIB