Kamis, 20 Zulhijjah 1442 H | 29 Juli 2021
Jelang Pelaksanaan Mubes, Pengurus KKIH Pekanbaru Akan Audiensi dengan Gubernur Riau

 PEKANBARU - Jelang pelaksanaan Musyawarah Besar (Mubes) Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Pekanbaru, pihak panitia akan melakukan audiensi ke sejumlah kepala daerah di Riau. Termasuk salah satu diantaranya adalah Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar. 

Saat ini panitia terus mematangkan persiapan jelang pelaksanaan Mubes. Sesuai jadwal pelaksanaan Mubes KKIH Pekanbaru akan dilaksanakan awal September mendatang.

Ketua Panitia Mubes KKIH Pekanbaru, H. Hermansyah usai menggelar rapat dengan panitia dan pengurus KKIH, Senin (14/6/2021) mengatakan, sebelum Mubes KKIH digelar, panitia dan pengurus KKIH akan melakukan audiensi untuk meminta dukungan kepala daerah di Riau.

"Dalam waktu dekat kita rencananya akan melakukan audiensi dengan Gubernur Riau dan Walikota Pekanbaru. Selain itu, kita juga rencananya akan langsung turun ke Tembilahan untuk melakukan audiensi dengan Bupati Inhil," kata Hermansyah.

Selain sejumlah kepala daerah, panitia Mubes KKIH juga akan melakukan audiensi dengan beberapa anggota DPRD Riau yang berasal dari Inhil dan Kota Pekanbaru.

"Kita akan lakukan persiapan-persiapan, baik secara fisik, mulai dari lokasi pelaksanaan termasuk daftar tokoh-tokoh yang akan diundang," ujarnya. (Mediacenter Riau/sa)

Video

Gubernur Riau Serahkan Bantuan Beras PPKM Secara Simbolis di Kota Pekanbaru

Semarak Takbir Pemerintah Provinsi Riau

Gubernur Riau Bagikan Bantuan PPKM 2021 Door To Door Di Kelurahan Cinta Raja

Berita Terkait

Harimau Sumatera Muncul di Wilayah Indragiri Hilir

Senin, 19 Juli 2021 | 21:20:03 WIB

UPT KPH Mandah Ujung Tombak Pelestarian Alam

Rabu, 14 Juli 2021 | 11:49:45 WIB

Polda Riau Sita 230.400 Batang Rokok Ilegal

Rabu, 27 Januari 2021 | 18:08:53 WIB