Kamis, 20 Zulhijjah 1442 H | 29 Juli 2021

DUMAI - Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengungkapkan bahwa dalam rangka pemberantasan premanise di Provinsi Riau maka pihaknya sudah mulai menggelar operasi pemberantasan premanisme dari beberapa hari yang lalu dan akan terus diselenggarakan. 

"Sebagai mana yang saya sudah sampaikan kemaren di Dumai juga ada beberapa yang kita amankan terkait dengan premanisme yang beredar di media sosial itu dan sudah kita tangkap," kata Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi saat diwawancarai di salah satu hotel di Dumai, Senin (14/6/2021).

Ia menerangkan bahwa pihaknya juga ingin meluruskan lagi kepada masyarakat yang mengganggap premanisme sebagai hal yang biasa. Padahal premanisme itu kejahatan dan itu melanggar hukum.

"Fokus saya adalah bagaimana pemberantasan premanisme untuk tujuan peningkatan ekonomi kita," tegasnya.

Ia berharap dengan adanya pemberantasan premanisme yang dilakukan tersebut dapat meningkatkan kemananan dan kegiatan-kegiatan ekonomi yang ada di Provinsi Riau tidak di beban lagi dengan aktivitas premaniame.

"Untuk pemberantasan premanisme di Provinsi Riau, saat sudah berjalan dengan Kapolres yang lain untuk menjalankan operasi premanisme," tutupnya. (MC)

Video

Gubernur Riau Serahkan Bantuan Beras PPKM Secara Simbolis di Kota Pekanbaru

Semarak Takbir Pemerintah Provinsi Riau

Gubernur Riau Bagikan Bantuan PPKM 2021 Door To Door Di Kelurahan Cinta Raja

Berita Terkait