Kamis, 20 Zulhijjah 1442 H | 29 Juli 2021
Secara Virtual, Misnarni Syamsuar Ikuti Pelantikan Pengurus TP PKK Pusat Sisa Masa Bakti 2020-2024

PEKANBARU - Ketua Tim Penggerak (TP) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Riau, Misnarni Syamsuar mengikuti secara virtual pelantikan pengurus TP PKK Pusat masa bakti 2020-2024 di Rumah Dinas Gubernur Riau, Selasa (15/6/2021). 

Pelantikan pengurus tersebut diresmikan langsung oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) selaku Ketua Pembina Umum TP PKK Pusat, Muhammad Tito Karnavian. 

"Saya percaya pengurus TP PKK Pusat akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, juga disertai tanggung jawab sesuai dengan tugas dan fungsi yang telah dipercayakan," ujarnya. 

Tito mengatkan PKK merupakan salah satu entitas yang sangat penting dalam sistem kehidupan bangsa dan negara, karena menurutnya PKK mempunyai jaringan yang sangat luas. 

"Dengan segala gerak dan dinamika kinerjanya PKK mempunyai jaringan yang bisa menembus bukan hanya kelurahan dan desa saja bahkan juga tingkat RT/RW dan bahkan PKk sudah dikenal oleh publik," ujar Tito. 

Pihaknya mengharap banyak kiranya TP PKK khusunya tingkat pusat dapat menggerakkan program-program PPK dan organisasi PKK yang ada didaerah-daerah sampai kelevel terendah. 

Ia juga berharap TP PKK pusat dan daerah terus memperkuat koordinasi serta mengoptimalkan potensi agar bisa memprioritaskan program berdasarkan kondisi objektif permasalahan di daerah. 

"Semoga TP PKK yang baru dilantik agar bekerja sebaik-baiknya menyiapkan program dengan memanfaatkan teknologi informasi," tutupnya

(Mediacenter Riau/nv)

Video

Gubernur Riau Serahkan Bantuan Beras PPKM Secara Simbolis di Kota Pekanbaru

Semarak Takbir Pemerintah Provinsi Riau

Gubernur Riau Bagikan Bantuan PPKM 2021 Door To Door Di Kelurahan Cinta Raja

Berita Terkait