Kamis, 20 Zulhijjah 1442 H | 29 Juli 2021
Gubri Hadiri Pelantikan Pimpinan Satuan Kerja di Lingkungan OJK Secara Virtual

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar didampingi oleh Asisten II Setda Riau Evarefita dan Kepala Biro Perekonomian dan Sumber Daya Alam (SDA) Setdaprov Riau Jhon Armedi Pinem menghadiri pelantikan dan serah terima jabatan pimpinan satuan kerja di Lingkungan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) secara virtual di Kediaman Gubernur Riau, Selasa (15/6/2021).

Pada pelantikan pimpinan satuan kerja di Lingkungan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tersebut, juga disaksikan secara bersama pelantikan dan serah terima jabatan antara Kepala OJK Riau yang lama, Yusri, dengan Kepala OJK Riau yang baru, Muhammad Lutfi.

Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso mengucapkan selamat kepada pimpinan satuan kerja yang baru dilantik. Ia meminta agar menjadi pemimpin yang amanah, istiqomah dan menjadi contoh bagi semua karyawannya.

"Pesan kami jaga sinergitas dengan seluruh pemangku kepentingan dan mitra kita dimanapun kalian berada," tuturnya.

Dengan dilantiknya pimpinan di lingkungan OJK ini, ungkap Wimboh, merupakan penyegaran bagi para pegawai yang sudah cukup lama di OJK, tentunya  penyegaran ini selalu dilakukan agar bisa memberikan pengalaman dan keterampilan bagi seluruh pegawai OJK.

Sehingga dengan demikian, pihaknya berharap seluruh pegawai OJK menjadi tangguh dalam menghadapi berbagai tantangan terutama dalam masa Pandemi COVID-19 ini.

"Saya berharap para pejabat ini akan menjalankan tugas barunya berdedikasi tinggi, menjaga keteladanan bagi seluruh insan di lingkungan saudara masing-masing," katanya.

(Mediacenter Riau/ip)

Video

Gubernur Riau Serahkan Bantuan Beras PPKM Secara Simbolis di Kota Pekanbaru

Semarak Takbir Pemerintah Provinsi Riau

Gubernur Riau Bagikan Bantuan PPKM 2021 Door To Door Di Kelurahan Cinta Raja

Berita Terkait