Ahad, 23 Zulhijjah 1442 H | 01 Agustus 2021
Bertemu Gubri, Rektor Unilak dan Direktur PCR Bahas Mitigasi Sistem PPDB Riau 2021

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri)  Syamsuar melakukan pertemuan dengan Rektor Universitas Lancang Kuning (Unilak) dan Direktur Politeknik Caltex Riau (PCR) guna membahas Mitigasi Sistem Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Riau 2021 di Kediaman Gubernur, Kamis (17/6/2021).

Saat pertemuan Gubri Syamsuar menyampaikan bahwa Mitigasi masalah yang timbul dalam proses Penerimaan Peserta Didik Baru perlu dilakukan langkah-langkah yang cepat dan tepat supaya berjalan dengan lancar. 

"Untuk itu perlu kerja samanya supaya proses PPDB ini bisa berjalan dengan baik dalam waktu sesuai dengan jadwal yang ditentukan," kata Syamsuar. 

Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau Zul Ikram yang mendampingi Gubri berpendapat bahwa PPDB merupakan kebutuhan yang besar sehingga semua akan berkeinginan untuk keluar dari zona tersebut. 

"Dukungan dan masukan dari rektor dan direktur tentunya sangat membantu, selagi itu untuk kemaslahatan umat kita akan terus berupaya melakukan yang terbaik," ucapnya.

Untuk itu, Unilak dan PCR dan tim siap membantu Pemerintah Provinsi Riau dalam sistem PPDB di Riau supaya semua yang menjadi kendala bisa diatasi dalam waktu yang singkat. 

Di akhir pertemuan, Gubri Syamsuar mengucapkan terimakasih kepada Rektor Unilak Junaidi dan kepada Direktur PCR Mohammad Yanuar beserta tim yang ikut berpartisipasi membantu pemerintah provinsi dalam PPDB Riau 2021.

"Mudah mudahan dengan niat baik kita ini dapat kita selesaikan dengan baik sehingga tidak terganggu anak anak yang akan masuk sekolah tahun ini," tutup Syamsuar. (MC)

Video

Gubernur Riau Serahkan Bantuan Beras PPKM Secara Simbolis di Kota Pekanbaru

Semarak Takbir Pemerintah Provinsi Riau

Gubernur Riau Bagikan Bantuan PPKM 2021 Door To Door Di Kelurahan Cinta Raja

Berita Terkait

IAKMI Riau Diharapkan Ambil Peran Lawan Virus Corona

Sabtu, 31 Juli 2021 | 15:55:02 WIB

Pengurus IAKMI Riau Periode 2021-2024 Dikukuhkan

Sabtu, 31 Juli 2021 | 15:53:11 WIB