Ahad, 23 Zulhijjah 1442 H | 01 Agustus 2021
Sebagai Penerus Bangsa, Kadispora Riau Harap Generasi Muda Riau Jauhi Narkoba

PEKANBARU - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Riau, Boby Rachmat menyebutkan bahwa generasi muda merupakan ujung tombak atau pelopor masa depan bangsa.

Untuk itu, ia mengharapkan kepada generasi muda Riau untuk jangan coba-coba mendekati narkoba dan jangan sampai terjerat kasus narkoba yang sudah pasti akan merusak masa depan generasi muda.

Harapan tersebut disampaikan Boby saat menjadi keynote speaker webinar cegah narkoba sejak dini di lingkungan keluarga yang diselenggarakan oleh Forum Pengembangan Komunikasi Informasi dan Edukasi Generasi Muda Riau (FPKIGMR).

"Kita berharap generasi muda kita, mulai dari siswa maupun pelajar sampai mahasiswa janganlah sampai mendekati narkoba ini karena inilah tonggak ataupun pelopor dari bangsa kita," sebutnya, Jumat (18/6/2021).

Menurutnya, jika sudah pelopor dan tonggak bangsa yang dirusak dan diracuni oleh narkoba, maka tidak bisa dibayangkan kedepannya bagaimana nasib bangsa Indonesia ini.

"Kalau sudah tonggak ataupun pelopornya sudah diracuni dengan narkoba, bagaimana nasib kita kedepannya" katanya.

Boby Rachmat berharap, melalui peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2021 ini diharapkan memberikan semangat bagi seluruh pihak terutama generasi muda untuk bisa lebih baik lagi kedepannya tanpa menggunakan narkoba.

"Mari kita selalu bersemangat mengajak generasi muda untuk menjauhi narkoba," tutupnya.

(Mediacenter Riau/ip)

Video

Gubernur Riau Serahkan Bantuan Beras PPKM Secara Simbolis di Kota Pekanbaru

Semarak Takbir Pemerintah Provinsi Riau

Gubernur Riau Bagikan Bantuan PPKM 2021 Door To Door Di Kelurahan Cinta Raja

Berita Terkait

IAKMI Riau Diharapkan Ambil Peran Lawan Virus Corona

Sabtu, 31 Juli 2021 | 15:55:02 WIB

Pengurus IAKMI Riau Periode 2021-2024 Dikukuhkan

Sabtu, 31 Juli 2021 | 15:53:11 WIB