Senin, 19 Rabiul Awwal 1443 H | 25 Oktober 2021

PEKANBARU - Gubernur Riau Syamsuar mengatakan bahwa dengan meningkatkan pelayanan perawatan dengan melakukan inovasi tentunya akan menjadi nilai tambah bagi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Petala Bumi Provinsi Riau sehingga memberikan rasa nyaman kepada masyarakat untuk berobat.

Hal itu disampaikan saat memberi sambutan pada acara Hari Ulang Tahun (HUT) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Petala Bumi Provinsi Riau yang ke-13, Kamis (24/6/2021).

"Kalau pelayanan kita bagus tentunya akan dikenal sehingga yang berobat tidak hanya masyarakat Riau saja namun bisa jadi dari Sumatera Utara juga bisa berobat ke sini, warga Sumatera Barat juga bisa berobat ke sini," kata Syamsuar.

Karena itulah tentunya untuk mewujudkan hal tersebut membutuhkan ihtiar dan inovasi yang harus dilakukan RSUD Petala Bumi Provinsi Riau, maka dengan motto melayani dengan hati dapat menjadi perhatian masyarakat yang ingin berobat.

"Dari sekarang kita harus bisa melakukan perbaikan perbaikan mulai dari pelayanan maupun juga perawatan termasuk juga sepertinya adanya spesifikasi yang menjadi andalan dari Rumah Sakit Petala Bumi," ajaknya

Untuk itu ia berharap RSUD Petala Bumi memiliki spesifikasi sendiri atau punya keterampilan dan keahlian sendiri seperti pengobatan struk, otak dan sebagainya yang itu semua bisa dilakukan tenaga-tenaga dokter yang ada di rumah sakit tersebut.

"Inikan soal kemauan saja sebenarnya, semoga dengan adanya gagasan ini tentunya kita harapkan ada yang bisa kita andalkan dalam melayani masyarakat yang datang berobat di kota Pekanbaru yang kita cintai ini," ucapnya.

Ia berharap mudah-mudahan dengan kerja keras dan kekompakan serta saling bekerja sama dengan semua rumah sakit yang ada di Riau khususnya di Pekanbaru tentunya bisa terwujud.

"Mudah-mudahan jadi kenyataan sehingga rumah sakit ke depan benar-benar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat kita yang ada di provinsi Riau dan mudah-mudahan juga menjadi rumah sakit yang dibanggakan dan menyelesaikan persoalan-persoalan penyakit yang ada di Provinsi Riau yang kita cintai ini," pungkasnya. (MC)

Info Lainnya

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Berita & Info Lainnya

Gubernur Corner

Gubernur Corner

Ramah Tamah Pemprov Riau Dan Pemberian Bonus Untuk Atlet Berprestasi Leani Ratri Oktila

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner

Penandatanganan Nota Kesepakatan Tentang Rancangan Awal Kebijakan Umum

Menyambut Kedatangan Paskibraka Nasional Utusan Prov Riau

Penyusunan Dan Pembahasan Rancangan APBD T.A 2022 secara Virtual

Upacara Peringatan HUT Ke-76 RI di Halaman Gedung Daerah Provinsi Riau

Pelepasan Merdeka Ekspor Komoditi Pertanian oleh Presiden RI secara

Evaluasi APBD P 2021 Pemprov Riau Masih di Kemendagri

Ahad, 24 Oktober 2021 | 14:03:16 WIB

Realisasi Dana Desa di Riau Capai Rp974,04 Miliar

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 17:40:58 WIB

244 Pelamar PPPK Pemprov Riau Ikuti Seleksi Kompetensi

Kamis, 21 Oktober 2021 | 20:54:08 WIB

Seleksi Kompetensi PPPK Pemprov Riau Dimulai

Rabu, 20 Oktober 2021 | 18:35:07 WIB

Gubernur Riau Siap Dorong Pembangunan Desa Wisata

Selasa, 19 Oktober 2021 | 21:04:39 WIB

10 Kabupaten di Riau PPKM Level 3

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:18:34 WIB