Ahad, 12 Safar 1443 H | 19 September 2021
HUT ke 75 Bhayangkara 56 Orang Personel Polres Siak Naik Pangkat

SIAK - Sebanyak 56 personel Kepolisian Resor (Polres) Siak naik pangkat. Kenaikan pangkat ini juga berkenaan dengan 75 tahun Hari Bhayangkara. 

Secara seremoni peresmian kenaikan pangkat tersebut melalui Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personel di Markas Polres Jalan Lintas Perawang Siak Km. 70 Dayun, Jumat (2/7/21) pagi. 

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto, perwira upacara AKP Indra Sakti, Komandan Ipda Nober Mory Sinaga, hadir Waka Polres Siak Kompol Irnanda Oktora, PJU Polres Siak, Kapolsek jajaran Polres Siak serta Personel Bintara dan ASN Polres Siak. 

Adapun personel yang mendapat kenaikan pangkat tersebut adalah AKP ke Kompol 1 personel, Aipda ke Aiptu 11 personel, Bripka ke Aipda 30 personel, Brigadir ke Bripka 12 personel, Briptu ke Brigadir 1 personel, Bripda ke Briptu 1 personel. 

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadyanto, menyebutkan bahwa kenaikan pangkat bagi anggota Polri bukan cuma hak setiap anggota tetapi juga hasil kerja keras dan dedikasi anggota tersebut didalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri, 

Kenaikan pangkat juga merupakan "pemecut" dan motivasi bagi jajaran Polri agar lebih meningkatkan kinerja. 

"Hendaknya kenaikan pangkat ini jadikan sebagai momentum untuk lebih meningkatkan kinerja dan selalu menjaga nama baik kesatuan melalui perilaku yang humanis, tegas dan profesional dalam setiap pelaksanaan tugas," pesan Kapolres.

(Mediacenter Riau/asn)

Video

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner

Penandatanganan Nota Kesepakatan Tentang Rancangan Awal Kebijakan Umum

Berita Terkait

Vaksinasi Massal Digelar di Koto Gasib

Rabu, 01 September 2021 | 11:32:28 WIB

Remaja di Siak Diterkam Harimau

Senin, 30 Agustus 2021 | 11:40:28 WIB