Ahad, 12 Safar 1443 H | 19 September 2021
Bupati Inhu akan Lakukan Pencegahan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi
Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Rezyta Meylani

PEKANBARU - Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Rezyta Meylani mengatakan pihaknya bersama wakilnya, Junaedi Rachmat akan fokus melakukan pencegahan dan penanganan COVID-19, serta pemulihan ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi hampir 1,5 tahun ini.

"Program jangka pendek di masa pandemi,  kami akan menangani dan mencegah dampak COVID-19. Insya Allah, kami juga akan bersinergi dengan TP PKK untuk pemulihan UMKM dan program padat karya lainnya," kata Rezyta di Balai Pauh Janggi, Gedung Daerah Provinsi Riau, Senin (5/7/2021).

Ia juga berharap semoga kedepannya koordinasi dan sinergi antara Pemerintah Kabupaten Inhu dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau berjalan lancar.

"Semoga kami dapat bersenergi dengan Pemprov Riau dan masyarakat Inhu untuk bersama-sama membangun daerah yang kita cintai," harapnya.

Untuk diketahui, Bupati Inhu terpilih, Rezyta Meylani dan Wabup Inhu Junaedi Rachmat dilantik berdasarkan SK Mendagri 131.14-14281 tahun 2021. Sementara itu, Rezyta Meylani saat ini berusia 27 tahun. Ia merupakan putri kelahiran Japura Indragiri Hulu, 7 Mei 1994.

Rezyta juga merupakan istri dari Bupati Inhu Yopi Arianto yang sebelumnya juga merupakan bupati termuda dan menjabat dua periode. Saat periode pelantikan pertamanya, Yopi Arianto memecahkan rekor MURI sebagai Bupati termuda karena dilantik saat berusia 30 tahun. 

(Mediacenter Riau/rat)

Video

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner

Penandatanganan Nota Kesepakatan Tentang Rancangan Awal Kebijakan Umum

Berita Terkait

Orangutan Muncul di Perkebunan Warga Aur Cina Inhu

Sabtu, 03 Juli 2021 | 13:55:00 WIB

Mendagri Terbitkan SK Pengesahan Kepala Daerah Inhu

Jumat, 02 Juli 2021 | 09:10:31 WIB