Ahad, 12 Safar 1443 H | 19 September 2021
Gubri: Kemajuan dan Kesejahteraan Jadi Harapan Besar Masyarakat

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengatakan bahwa pemimpin yang diharapkan seluruh masyarakat termasuk masyarakat Indragiri Hulu yaitu pemimpin yang mampu membawa kemajuan serta mampu membawa kesejahteraan bagi masyarakat.

"Besarnya harapan masyarakat Inhu masih tertumpu pada Bupati dan Wakil Bupati terpilih karena ada harapan besar yang akan membawa perubahan yang baik bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat khususnya Kabupaten Indragiri Hulu," kata Syamsuar saat memberi sambutan pada pelantikan Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi dan Wakil Bupati Indragiri Hulu Junaidi Rachmat di Balai Pelangi Komplek Rumah Dinas Gubernur Riau, Senin (5/7/2021).

Ia juga berharap agar Bupati dan Wakil Bupati terpilih agar dapat merangkul seluruh kalangan masyarakat serta melakukan koordinasi yang baik bersama DPRD, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Indragiri Hulu serta semua pihak.

"Mari kita lakukan ini agar kita bersatu demi kemajuan Kabupaten Indragiri Hulu dan melangkah bersama untuk membangun daerah agar lebih maju dengan mewujudkan janji politik dalam kampanye lalu untuk mencapai kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Ia juga mengajak bersinergi membangun daerah dengan cara memanfaatkan potensi yang ada yang ada di Kabupaten Indragiri Hulu.

Saat ini yang dibutuhkan kerja keras yang lebih ekstra agar dapat memulihkan ekonomi di masa pandemi Covid-19 dengan menekankan pelaksanaan testing, tracing, dan treatment agar berjalan dengan baik sebagai upaya kita untuk mempercepat pelacakan dan memutus mata rantai penularan Covid 19 di provinsi Riau.

"Serta melaksanakan vaksinasi berdasarkan arahan bapak presiden agar dapat dipercepat bagi masyarakat yang belum vaksin di kabupaten Indragiri Hulu sehingga kekebalan tubuh dapat segera terwujud," pungkasnya. (MC)

Video

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner

Penandatanganan Nota Kesepakatan Tentang Rancangan Awal Kebijakan Umum

Berita Terkait

Orangutan Muncul di Perkebunan Warga Aur Cina Inhu

Sabtu, 03 Juli 2021 | 13:55:00 WIB

Mendagri Terbitkan SK Pengesahan Kepala Daerah Inhu

Jumat, 02 Juli 2021 | 09:10:31 WIB