Ahad, 12 Safar 1443 H | 19 September 2021

PEKANBARU - Ketua Tim Penggerak (TP) Pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Riau Misnarni Syamsuar resmi melantik Risma Agustina sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) masa bakti 2021-2026 yang dihelat di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Senin (5/7/2021). 

Pelantikan ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat yakni memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumunan, serta  tamu yang hadir sangat terbatas. 

Adapun pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Ketua TP PKK Provinsi Riau Nomor: 11/KEP/PKK Prov/VII/2021 yang ditetapkan tanggal 5 Juli 2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Ketua TP PKK Kabupaten Inhu. 

"Saya atas nama Ketua TP PKK Provinsi Riau dengan ini resmi melantik Risma Aguatina sebagai Ketua TP PKK Inhu masa bakti 2021-2026," ujar Misnarni saat melantik. 

Pihaknya berharap Ketua TP PKK Kabupaten Inhu yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan disertai penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan yang dipercayakan. 

Selain itu, ia juga berharap Risma Agustina melaksanakan tugas dengan baik sebagai upaya untuk lebih meningkatkan peran serta PKK dalam mewujudkan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga. 

"Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan kekuatan dalam menjalankan dharma bakti kepada masyarakat, bangsa, dan negara," pungkasnya. 

Usai pelantikan tersebut Ketua TP PKK Provinsi Riau dan juga Wakil Ketua I TP PKK Provinsi Riau, Suti Mulyati Edy Nasution dengan diikuti rombongan PKK Provinsi Riau mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua TP PKK Kabupaten Inhu masa bakti 2021-2026.

(Mediacenter Riau/nv)

Video

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner

Penandatanganan Nota Kesepakatan Tentang Rancangan Awal Kebijakan Umum

Berita Terkait

Orangutan Muncul di Perkebunan Warga Aur Cina Inhu

Sabtu, 03 Juli 2021 | 13:55:00 WIB

Mendagri Terbitkan SK Pengesahan Kepala Daerah Inhu

Jumat, 02 Juli 2021 | 09:10:31 WIB