Jumat, 17 Safar 1443 H | 24 September 2021
PSPS Riau Luncurkan Bus Baru

PEKANBARU - Salah satu klub sepakbola Provinsi Riau, PSPS Riau resmi melauncing (Meluncurkan) bus sebagai moda transportasi untuk para punggawa tim berjuluk Asykar Bertuah tersebut. Bus yang baru diluncurkan tersebut didominasi warna biru yang menjadi simbol klub.

Presiden Klub PSPS Riau Norizam Tukiman mengatakan, salah satu anjuran protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 adalah meningkatkan imun dengan sesuatu yang menggembirakan. Untuk itu, pihaknya  memberikan satu kabar gembira lewat satu pengumuman kepada seluruh pendukung setia klub PSPS Riau.

"Tahun ini saya selaku pemilik sekaligus presiden klub PSPS Riau sudah membeli satu unit bus sebagai moda transportasi atlet-atlet PSPS Riau dalam beraktifitas," kata Norizam, Rabu (14/7/2021).

Lebih lanjut dikatakannya, seperti yang ia ketahui, PSPS sudah tidak mempunyai bus lagi sejak tahun 2018 yang lalu. Bus ini sudah tampak cantik dengan desain warna biru kebesaran PSPS dan logo PSPS besar untuk siap menjadi pusat perhatian seluruh masyarakat Pekanbaru dan Riau umumnya saat berada di jalanan.

"Kalau kita ketemu di jalan jangan lupa berswa foto ya hehe," ajaknya.

Dalam kesempatan tersebut, Norizam juga berpesan agar semua pihak selalu menjaga dan merawat aset-aset klub PSPS Riau.

"Saya juga tidak sabar memberikan kabar-kabar bahagia lainnya kepada kita semua. Insya Allah, kebahagiaan kalian semua pun jadi kabar bahagia dan semangat saya juga," ujarnya. (Media Center Riau)

(Mediacenter Riau/ms)

Video

Ramah Tamah Pemprov Riau Dan Pemberian Bonus Untuk Atlet Berprestasi Leani Ratri Oktila

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner

Berita Terkait

Gubernur Riau : Pelayanan COVID-19 di Puskesmas Gratis

Senin, 02 Agustus 2021 | 15:39:59 WIB

Beruang Madu Yang Terjerat Dikembalikan ke Habitat

Senin, 02 Agustus 2021 | 15:30:50 WIB

Polres Dumai Tangkap 4 Pelaku Ilegal Logging

Jumat, 23 Juli 2021 | 19:37:55 WIB

PSPS Riau Luncurkan Bus Baru

Rabu, 14 Juli 2021 | 20:23:07 WIB