Ahad, 12 Safar 1443 H | 19 September 2021
Gubri : Harap Perusahaan yang Ada di Riau Dapat Membantu Penanganan Covid-19

PERAWANG - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar berharap seluruh perusahaan yang ada di Riau dapat saling membantu dalam penanganan Covid-19.

Hal ini Gubri sampaikan agar kita semua dapat menyelesaikan permasalahan yang ada saat ini secara bersama.

"Harapan kami tentunya semua perusahaan yang saat ini ada di Riau kiranya juga dapat saling membantu dalam rangka penanganan Covid-19 agar kita dapat menuntaskan ataupun menyelesaikan persoalan persolan dengan permasalahan yang ada saat ini," katanya saat pelepasan dua mobil liquid oksigen di Job Training Room PT. Indah Kiat Perawang Mill, Jum'at (16/7/2021).

Ia juga berharap gotong royong dari seluruh masyarakat provinsi riau, karena untuk menyelesaikan persoalan ini tentunya sangat membutuhkan semangat kebersamaan.

"Karena itulah kami harapkan kepada seluruh perusahaan yang ada di Riau mari kita saling membantu, saling bergotong royong agar semangat kita bersama ini, kita dapat memutuskan rantai Covid-19 dan kita dalam keadaan sehat wal Afiat," tuturnya.

Gubri juga mengajak semua perusahaan industri yang ada di provinsi Riau punya semangat yang sama dalam rangka membantu bangsa dan negara yang saat ini dapat menangani pandemi covid 19 dengan baik diharapkan tentunya bantuan dukungan dari kita semua.

Dengan meningkatnya kasus Covid-19 saat ini di provinsi Riau Gubri menaruh harapan pada semua perusahaan yang ada di provinsi Riau agar tetap mematuhi protokol kesehatan dilingkungan perusahaan agar tidak ada lagi peningkatan dikalangan perusahaan.

"Karena bagaimanapun industri tetap jalan dan saat ini kita juga melakukan pemulihan ekonomi, karena itu semua industri-industri strategis yang ada di provinsi Riau ini tetap jalan," jelasnya.

"Kami kira ini yang dapat kami sampaikan, terimakasih kepada manajemen indah kiat semoga tentunya indah kiat semakin maju dimasa yang akan datang, dan juga kepada seluruh perusahaan yang ada di provinsi Riau mari kita berbagi rezeki dan tentunya membantu negara dalam penanganan Covid-19 ini,"tutupnya.

 

 

(Medicenter Riau/cr)

Video

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner

Penandatanganan Nota Kesepakatan Tentang Rancangan Awal Kebijakan Umum

Berita Terkait

Insya Allah, Oktober Sandiaga Uno ke Riau Lagi

Jumat, 17 September 2021 | 11:18:53 WIB

Vaksinasi COVID-19 Dosis Pertama di Pelalawan Capai 45.143

Jumat, 10 September 2021 | 22:27:23 WIB

Ini 5 Pesan Danrem 031/WB Cegah Karhutla di Pelalawan

Kamis, 02 September 2021 | 14:58:15 WIB

Jejak Harimau Ditemukan di Kebun Sawit Warga Pelalawan

Selasa, 24 Agustus 2021 | 11:12:01 WIB