Ahad, 12 Safar 1443 H | 19 September 2021
Danlanud Roesmin Nurjadin : Bhakti Sosial TNI AU Bentuk Sinergitas dan Soliditas TNI dengan Masyarakat

Kampar- Pelaksanaan Bakti Sosial Tentara Nasioanal Indonesia (TNI) Angkatan Udara (AU) merupakan sebagai wujud dari kesolidan TNI dengan masyarakat, apalagi TNI AU memiliki hubungan emosional karena adanya lokasi latihan tempur TNI AU di Desa Padang Mutung Kecamatan Kampar. 

Hal tersebut dikatakan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru TNI AU Marsma TNI Andi Kustoro, saat pembukaan Bakti Sosial TNI AU ke 74 Tahun 2021 yang diadakan di Desa Padang Mutung Kecamatan Kampar, Sabtu, (24/7/2021).

"Ini Wujud kepedulian, perhatian, kebersamaan dan solidaritas TNI AU dengan masyarakat terhadap kondisi masyarakat dimasa Pendemi , untuk itu terus jaga kesehatan terapkan pola hidup bersih agar terhindar dari wabah covid-19,"ujarnya.

Danlanud Roesmin Nurjadin juga menjelaskan,vSebagai wujud kepedulian dan perhatian pada bakti sosial ini kita mambangun satu unit sumur bor di Sekolah Satu atap Desa Padang Mutung yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

"Kita juga melaksanakan Vaksinasi, menyerahkan Mazhab Al-qur'an kepada masjid dan Pondok Pesantren, begitu juga kita serahkan Masker dan sembako untuk warga desa padang Mutung sebagai bentuk perhatian dan meningkatkan imunitas warga,"terangnya.

"Semoga ini memberikan manfaat bagi masyarakat, semoga di Hari Bakti TNI AU ke 74 Tahun 2021 dapat dirasakan masyarkat," Tutup Andi Kustoro. 

Sementara itu Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH MH menyatakan sangat mengapresiasi atas bakti sosial TNI AU yang di Taja oleh Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Ini bentuk kedekatan TNI dan Rakyat" Kata Catur Sugeng yang didampingi Camat Kampar Al Kautsar, Kepala Desa Padang Mutung dan tokoh masyarkat.

 

 

(Mc Riau/Msa)

Video

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner

Penandatanganan Nota Kesepakatan Tentang Rancangan Awal Kebijakan Umum

Berita Terkait

Pekanbaru dan Dumai Terima Penghargaan TPID Award 2021

Kamis, 16 September 2021 | 14:41:57 WIB