Jumat, 17 Safar 1443 H | 24 September 2021
BPKP Dampingi Percepatan Realisasi Anggaran di Provinsi Riau
Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau, Farid Firman.

PEKANBARU - Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau, Farid Firman BPKP siap, selalu dan berkolaborasi dengan Polri, TNI dan Kejaksaan untuk melakukan pendampingan percepatan realisasi anggaran khususnya penanganan COVID-19.

Hal tersebut telah ia sampaikan ketika hadiri Rapat Koordinasi (Rakor) penanganan COVID-19 bersama Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar,  Forkopimda Riau, serta kepala daerah kabupaten kota se Provinsi Riau di Gedung daerah Riau Pekanbaru.

“Intinya segera laksanakan Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) khususnya dalam penanganan COVID-19 ini, BPKP dengan APH sepakat akan melakukan pendampingan dengan baik” ujar Farid," melalui pernyataan tertulis resmi, Sabtu (24/7/2021). 

Dalam keteranganya Firman menyampaikan, rapat yang dilakukan Gubernur Riau, Syamsuar, dalam rangka untuk evaluasi progres realisasi anggaran yang disalurkan ke kabupaten kota.

Gubernur Riau berpesan agar anggaran yang telah ada dapat dipergunakan dengan baik. "Kita ada Kakanwil Pembendaharaan, ada kepala Bulog, Perwakilan BPKP, ini sekaligus untuk memberikan support terhadap rekan-rekan kita di Kabupaten Kota agar anggaran telah tersedia ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya," katanya. 

(Mediacenter Riau/yan)

Video

Ramah Tamah Pemprov Riau Dan Pemberian Bonus Untuk Atlet Berprestasi Leani Ratri Oktila

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner

Berita Terkait

Cegah Corona, Pemprov Riau Antisipasi Klaster Sekolah

Jumat, 24 September 2021 | 21:02:22 WIB

Wagubri Ajak Masyarakat Riau Jaga Program PEN Mangrove

Kamis, 23 September 2021 | 15:57:24 WIB

BIN Daerah Riau Kembali Vaksinasi Massal 11 Ribu Peserta

Kamis, 23 September 2021 | 13:38:28 WIB