Jumat, 17 Safar 1443 H | 24 September 2021
Anggota Paskibraka Diharapkan Bisa Jadi Panutan Bagi Generasi Muda

PEKANBARU - Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingakat Provinsi Riau tahun 2021 diharapkan untuk tidak berprestasi hanya pada kegiatan Paskibraka saja, melainkan juga dapat meraih prestasi di sekolah, sehingga dapat menjadi suri teladan dan panutan bagi generasi muda lainnya. 

Hal tersebut disampaikan Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Masrul Kasmy dalam acara pembukaan Pelatihan dan Pendidikan Paskibraka tingkat Provinsi Riau tahun 2021 di Hotel Prime Park Pekanbaru, Jumat (30/7/21) malam. 

Selaku anggota Paskibraka, pihaknya mengajak para anggota untuk terus menggelorakan semangat cinta Tanah Air di kalangan generasi muda, karena masa depan dan kepemimpinan bangsa terletak pada tangan generasi mudanya.  

Untuk itulah anggota Paskibraka diharapkan dapat menorehkan prestasi diberbagai bidang sehingga nantinya bisa menjadi contoh yang baik bagi pelajar atau generasi muda lainnya. 

"Yang mana menjadi anggota Paskibraka menjadi nilai tambah dan kebanggaan tersendiri bagi generasi muda atau para pelajar," ujarnya. 

Dalam kesempatan itu, Masrul juga berpesan, dalam situasi yang belum baik ini, anggota Paskibraka tetap berlatih sesuai aturan dan tetap menerapkan protokol kesehatan selama masa pelatihan. 

"Marilah secara bersama-sama kita menyukseskan pengibaran sang Merah Putih dalam rangka HUT RI ke 76 pada 17 Agustus mendatang," pungkasnya.

(Mediacenter Riau/nv)

Video

Ramah Tamah Pemprov Riau Dan Pemberian Bonus Untuk Atlet Berprestasi Leani Ratri Oktila

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner

Berita Terkait

Cegah Corona, Pemprov Riau Antisipasi Klaster Sekolah

Jumat, 24 September 2021 | 21:02:22 WIB

Wagubri Ajak Masyarakat Riau Jaga Program PEN Mangrove

Kamis, 23 September 2021 | 15:57:24 WIB

BIN Daerah Riau Kembali Vaksinasi Massal 11 Ribu Peserta

Kamis, 23 September 2021 | 13:38:28 WIB