Jumat, 17 Safar 1443 H | 24 September 2021
Hadiri Anugerah Sejuta Kreasi Anak Riau, Gubri: Semoga Anak Riau Terus Hasilkan Prestasi

PEKANBARU - Pada acara Anugerah Sejuta Kreasi Anak Riau dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2021 secara virtual, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar berharap melalui acara tersebut anak-anak Riau terus menghasilkan prestasi di tengah Pandemi COVID-19.

"Semoga anak-anak Riau mampu berinovasi serta turut menghasilkan prestasi walaupun di masa Pandemi COVID-19," katanya di Pekanbaru, Sabtu (31/7/2021).

Sebagai informasi, bahwa kongres anak Riau ini diselenggarakan oleh Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Riau dengan mengusung tema "Sejuta Kreasi Anak Riau" sehingga diharapkan anak-anak tetap bisa menampilkan kreativitas serta terus karya walaupun di masa Pandemi COVID-19. 

Dengan menampilkan bakat serta kreasinya melalui perlombaan kreasi anak seperti menari, menggambar, bernyanyi dan lainnya yang diselenggarakan oleh LPA Riau pada 23 Juni-28 Juli 2021 lalu. 

Atas nama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, Gubri mengucapkan selamat memperingati HAN serta kongres anak Riau 2021. Ia juga menyampaikan apresiasinya kepada anak-anak Riau yang terus berkreasi.

"Juga apresiasi kepada anak-anak Riau yang telah mengekpresikan bakat serta minatnya dalam Hari Anak Nasional dan Kongres Anak Riau Tahun 2021," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua LPA Riau Eshter Yuliani juga menuturkan apresiasinya terhadap karya-karya anak tersebut. Karena menurutnya, anak Indonesia adalah anak yang akan menjadi bakal penerus bangsa.

"Untuk itu, Selamat Hari Anak Nasional, semoga anak-anak Indonesia dan Riau khususnya menjadi anak yang luar biasa," tutupnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Seto Mulyadi, Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau Tengku Zul Efendi, Ketua LPA Riau Eshter Yuliani, serta undangan lainnya.

(Mediacenter Riau/dw)

Video

Ramah Tamah Pemprov Riau Dan Pemberian Bonus Untuk Atlet Berprestasi Leani Ratri Oktila

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner

Berita Terkait

Cegah Corona, Pemprov Riau Antisipasi Klaster Sekolah

Jumat, 24 September 2021 | 21:02:22 WIB

Wagubri Ajak Masyarakat Riau Jaga Program PEN Mangrove

Kamis, 23 September 2021 | 15:57:24 WIB

BIN Daerah Riau Kembali Vaksinasi Massal 11 Ribu Peserta

Kamis, 23 September 2021 | 13:38:28 WIB