Jumat, 17 Safar 1443 H | 24 September 2021
Pengurus IAKMI Riau Periode 2021-2024 Dikukuhkan

PEKANBARU - Ketua Umum (Ketum) Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat (IAKMI) Pusat, Ede Surya Darmawan resmi mengukuhkan kepengurusan IAKMI Provinsi Riau periode 2021-2024. 

Ede resmi melantik dan mengukuhkan Nopriadi sebagai Ketua IAKMI Riau periode 2021-2021. Adapun pengukuhan dan pengambilan sumpah tersebut dilakukan secara virtual melalui zoom meeting, Sabtu (31/7/2021). 

Ede berharap IAKMI Riau dapat menjalankan berbagai program organisasi sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga IAKMI serta mematuhi kode etik kesehatan masyarakat. 

"Selamat atas pengukuhannya, semoga Allah memberikan keberkahan dalam rangka mendukung dan mensukseskan program IAKMI untuk membangun masyarakat Indonesia khusunya di Riau agar lebih sehat," ujarnya. 

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir turut memberikan ucapan selamat atas pengukuhan IAKMI Riau periode 2021-2024. 

Ia yakin ke depannya IAKMI Riau akan lebih serius dan lebih berkomitmen untuk menjalankan roda organisasi sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga IAKMI. Ia juga berharap berbagai inovasi untuk terus dilakukan demi mensukseskan roda organiasi. 

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada kepengurusan lama yang sudah melaksanakan kegiatan untuk meningkatkan pembangunan kesehatan khususnya kesehatan masyarakat di Provinsi Riau, dan tentu apa yang dilakukan pengurus lama akan berlanjut pada kepengurusan yang baru ini," jelasnya. 

Sebagai organisasi profesi dari multi disiplin ilmu, Mimi berharap IAKMI bisa memberikan masukan-masukan kepada Pemerintah Provinsi Riau terutama dalam bidang kesehatan terkait dengan segala permasalahan kesehatan yang ada di Riau.

(Mediacenter Riau/nv)

Video

Ramah Tamah Pemprov Riau Dan Pemberian Bonus Untuk Atlet Berprestasi Leani Ratri Oktila

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner

Berita Terkait

Cegah Corona, Pemprov Riau Antisipasi Klaster Sekolah

Jumat, 24 September 2021 | 21:02:22 WIB

Wagubri Ajak Masyarakat Riau Jaga Program PEN Mangrove

Kamis, 23 September 2021 | 15:57:24 WIB

BIN Daerah Riau Kembali Vaksinasi Massal 11 Ribu Peserta

Kamis, 23 September 2021 | 13:38:28 WIB