Sabtu, 22 Rabiul Akhir 1443 H | 27 November 2021

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar didampingi Kepala Biro Ekonomi Provinsi Riau Jhon Armedi Pinem menerima silaturahmi Pemuda Batak Bersatu di Kediaman Gubernur, Senin (30/8/2021).

Gubri menyampaikan bahwa Pemuda Batak Bersatu sebagai organisasi yang benar-benar konsen dan respek dengan keadaan sosial yang ada disekitarnya tentunya akan direspon baik boleh masyarakat yang ada di sekitar.

"Kita harapkan tentunya organisasi ini bisa bekerja sama dengan semua instansi, sehingga gagasannya pun akan disambut baik untuk membantu pemerintah daerah," kata Syamsuar.

Ia juga mengajak supaya organisasi Pemuda Batak Bersatu yang ada di Riau dapat membantu pemerintah dalam mensosialisasikan protokol kesehatan supaya masyarakat lebih disiplin.

Selain membantu untuk menyosialisasikan protokol kesehatan, Gubri juga berharap lebih berhati-hati terhadap informasi yang sifatnya memecah belah persatuan atau hoax.

"Membangun daerah ini perlu kebersamaan dan persatuan dan untuk kemajuan daerah perlunya daerah yang kondusif supaya banyak insvestor berinvestasi di Riau," terangnya.

Gubernur Riau juga meyakini bahwa semua organisasi masyarakat yang ada akan diterima masyarakat jika membantu untuk kebaikan masyarakat yang ada di sekitar.

"Selagi membantu masyarakat tentunya akan disenangi masyarakat," pungkasnya.

Sementara itu, Jhon Armedi Pinem yang merupakan ketua penasehat Pemuda Batak Bersatu menyampaikan bahwa sebagai organisasi yang benar-benar konsen dan respek terhadap keadaan sosial yang ada disekitarnya juga membutuhkan dukungan dari pemerintah daerah.

Adapun peran dari organisasi tersebut mulai dari pendampingan hukum gratis bagi masyarakat yang membutuhkan, membantu orang sakit, membantu dengan tulus kala masyarakat kemalangan, membantu pemerintah mengawal penerapan prokes, dan lain-lain.

"Pemuda Batak Bersatu merupakan sebuah organisasi masyarakat Batak berbentuk Kemanusiaan yang terbentuk dari berbagai lintas profesi yang diwujudkan dalam bentuk solidaritas, toleransi, rukun, dan gotong royong," tuturnya. (MC)

Info Lainnya

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

Berita & Info Lainnya

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

Gubernur Corner

Gubernur Corner

Ramah Tamah Pemprov Riau Dan Pemberian Bonus Untuk Atlet Berprestasi Leani Ratri Oktila

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner

Penandatanganan Nota Kesepakatan Tentang Rancangan Awal Kebijakan Umum

Menyambut Kedatangan Paskibraka Nasional Utusan Prov Riau

Penyusunan Dan Pembahasan Rancangan APBD T.A 2022 secara Virtual

Upacara Peringatan HUT Ke-76 RI di Halaman Gedung Daerah Provinsi Riau

Naik Lagi, Berikut Daftar Lengkap Harga Sawit di Riau

Selasa, 23 November 2021 | 11:54:41 WIB

Alhamdulillah, Harga Sawit Naik dan Pecah Rekor

Selasa, 23 November 2021 | 11:46:04 WIB

Iven ICCF 2021 Digelar di Riau, UMKM Antusias

Sabtu, 20 November 2021 | 15:45:07 WIB

Diskes Ingatkan Calon Jamaah Umroh Riau Segera Vaksin

Rabu, 17 November 2021 | 19:04:30 WIB