PEKANBARU - General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (UIWRKR), Hartono mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad dan Rumah Sakit (RS) Awal Bros Pekanbaru untuk meninjau secara langsung dan mendengar pernyataan dari konsumen terkait pelayanan PLN dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Sabtu (4/9/2021).
Dua RS tersebut, merupakan rumah sakit penanganan COVID-19 yang memerlukan kehandalan listrik tidak padam.
Direktur Utama RSUD Arifin Achmad, dr. Nuzelly Hasnedy mengungkapkan apresiasinya atas kehadiran dan itikad baik PLN untuk mendengarkan secara langsung keluhan dan masukan pelanggan.
"PLN jauh lebih responsif dengan apa yang disampaikan pelanggan. Hal ini menunjukkan kinerja PLN yang semakin membaik," ungkap Nuzelly.
General Manager PLN UIWRKR, Hartono menegaskan PLN siap untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan selalu menjaga kehandalan listrik rumah sakit ditengah pandemi agar semua pasien dan kegiatan pelayanan kesehatan bisa berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan kelistrikan.
"PLN akan standby 24 jam penuh untuk memberikan pelayanan terbaik bagi rumah sakit, karena pelayanan umum menjadi salah satu prioritas kami. Kami akan sangat terbuka dan responsif untuk menjaga kehandalan pasokan listrik di rumah sakit," ujar Hartono. (MCR/RAT)
(Mediacenter Riau/bts)