Jumat, 17 Safar 1443 H | 24 September 2021
Letakan Batu Pertama Rumah Layak Huni di Desa Silam, Gubri: Siapa Lagi Menolong Kalau Bukan Kita

KAMPAR - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (PUPR PKPP) Provinsi Riau Taufik OH meletakkan batu pertama Rumah Layak Huni salah satu warga Desa Silam, Kecamatan Kuok, Selasa (14/9/2021).

Saat diwawancarai, Gubri Syamsuar mengatakan bahwa pembangunan rumah layak huni untuk bapak Burhan tersebut berdasarkan usulan melalui desa kemudian melalui kecamatan dan kabupaten hingga sampai ke provinsi.

"Oleh karena itu kami langsung merespon, karena masih banyak orang-orang yang tidak mampu masih banyak dihadapan kita," kata Syamsuar.

"Siapa lagi yang menolong kalau bukan kita yang sehat dan diberikan amanah oleh rakyat sekaligus diberikan amanah oleh  Allah SWT," tambahnya.

Ia juga menyampaikan kepada seluruh kepala daerah baik desa, kecamatan, maupun kabupaten untuk saling bersinergi dan jika memiliki kendala dalam pelaksanaannya untuk segera melapor supaya segera direspon.

"Karena kita sudah diberikan amanah jadi kita harus tanggap untuk merespon cepat terhadap situasi masyarakat kita," ujarnya.

Syamsuar juga mendoakan agar keluarga bapak Burhan yang menerima rumah layak huni selalu diberi kesehatan dan bisa melanjutkan pendidikan anak-anaknya sampai sukses.

"Semoga rumah ini segera siap dan dapat menyekolahkan anak anaknya dengan sukses, tidak ada yang tidak mungkin mana tau dengan kami datang ini menjadi motivasi sehingga menjadi Gubernur Pula," pungkasnya. (MC)

Video

Ramah Tamah Pemprov Riau Dan Pemberian Bonus Untuk Atlet Berprestasi Leani Ratri Oktila

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner

Berita Terkait

Jual Kulit Harimau, 4 Pelaku di Tangkap di SPBU Kampar Riau

Jumat, 24 September 2021 | 14:56:39 WIB

Kanwil Kemenag Riau Gelar Sosialisasi Data EMIS

Kamis, 23 September 2021 | 08:12:39 WIB

Hadiri Pengukuhan TKPSDA WS Kampar, Ini Harapan Gubernur Riau

Selasa, 14 September 2021 | 12:36:47 WIB

Sandiaga Uno Kagumi Pesona Puncak Kompe Kampar Riau

Ahad, 12 September 2021 | 23:08:36 WIB

Sandiaga Uno: Ikan Patin Riau Lebih Baik dari Negara Lain

Ahad, 12 September 2021 | 18:34:53 WIB

Gubri ajak Menparekraf Keliling Kelokasi Wisata Riau

Ahad, 12 September 2021 | 18:23:20 WIB