Jumat, 17 Safar 1443 H | 24 September 2021

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar berpesan kepada seluruh atlet yang mewakili Provinsi Riau yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2021 agar terus melakukan latihan secara maksimal dan selalu menjaga kesehatan. Agar saat jadwal bertanding nanti sudah dimulai, para atlet Riau ini bisa berlaga dengan baik dan membuahkan hasil yang menggembirakan. 

"Lakukan latihan dengan maksimal, konsentrasi dalam perlombaan, InsyaAllah para atlet kita bisa mendapatkan hasil yang menggembirakan," kata Gubri Syamsuar, Selasa (14/9/2021).

Syamsuar memberikan semangat kepada seluruh atlet dan pelatih dari Riau yang ikut berlaga di PON agar bisa bertanding dengan baik. Sehingga bisa membuahkan hasil yang maksimal untuk mengharukan bumi lancang kuning.

"Kami berharap kepada semua selalu jaga kekompakan, baik antar pengurus perserikatan, pengurus cabang-cabang olah raga dan pelatih agar terus memberikan semangat kepada para atlet kita agar mereka bisa berjuang secara maksimal," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Gubri Syamsuar juga berpesan kepada para atlet, pelatih dan seluruh kontigen yang ikut ke papua untuk mengikuti PON agar tidak membuat gaduh dan keributan yang justru akan merugikan bagi diri sendiri dan nama baik daerah.

"Ayo kita pelihara kebersamaan agar semua bisa tetap bersemangat agar kita dapat mengharukan nama riau di kancah nasional," katanya.

(Mediacenter Riau/sa)

Video

Ramah Tamah Pemprov Riau Dan Pemberian Bonus Untuk Atlet Berprestasi Leani Ratri Oktila

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner

Berita Terkait

Mohon Maaf, Program Gerakan Satu Juta Vaksin GAPKI Diundur

Jumat, 24 September 2021 | 09:44:43 WIB

Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia di Riau Gelar Vaksinasi

Kamis, 23 September 2021 | 20:01:05 WIB

Pekanbaru Targetkan PPKM Level 1

Kamis, 23 September 2021 | 13:49:48 WIB

Stok Vaksin Pekanbaru Tersedia 15.511 Vial

Rabu, 22 September 2021 | 21:16:04 WIB