Sabtu, 17 Rabiul Awwal 1443 H | 23 Oktober 2021
Begini Cara Kapen Rem 031/WB Rangkul Insan Pers Satukan Hati Membangun Negeri
Silaturahmi rekan-rekan media lingkungan Korem 031 Wira Bima. pada Jumat (17/9) di Pekanbaru.

PEKANBARU - Kapen Rem 031 Wira Bima, Mayor Kav Sukri Hendri, mengakui peran media sangat membantu dalam memberikan informasi kepada masyarakat serta mendukung program-program Danrem 031 Wira Bima agar terus berjalan lancar dan sesuai harapan, 

Hal tersebut dikatakan Kapen Rem saat menggelar Coffee Morning bersama rekan-rekan media lingkungan Korem 031 Wira Bima. pada Jumat (17/9) di Pekanbaru. Ia juga sekaligus memperkenalkan diri, lantaran bisa kembali menjabat di PenRem 031 Wira Bima. 

"Kita sudah melihat, begitu banyak program yang telah dijalankan putra jati Riau, Danrem 031 Wira Bima, 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan untuk masyarakat di berbagai daerah. Baik terkait ekonomi, pendidikan, kesehatan masyarakat dan lainya. Terutama dalam menghadapi pandemi COVID-19 saat ini," jelasnya.

"Sebelumnya saya juga sudah pernah menjabat di PenRem 031 Wira Bima. Saat ini kembali lagi yang tentunya kondisi dan situasinya sudah pasti ada perubahan sesuai kemajuan saat ini," katanya.

Guna mendukung program-program yang dijalankan Danrem saat ini, Mayor Kav Sukri berharap kepada insan pers agar selalu menjaga sinergitas untuk membangun daerah dan mewujudkan masyarakat sejahtera. 

"Korem 031 Wira Bima dipimpin Putra Jati Riau. Ini merupakan salah satu kebanggaan luar biasa bagi masyarakat Riau. Tambah lagi program-program yang telah dijalankan selama ini sangat bersentuhan kepada masyarakat serta kemajuan berbagai daerah di Riau," ujarnya. 

Program Danrem 031 Wira Bima, imbuh Kapen Rem, saat ini masih memprioritas penanganan COVID-19, Karhutla, serta pemulihan ekonomi masyarakat yang terdampak akibat pandemi COVID-19 di Riau.

Sedangkan untuk kebutuhan masyarakat yang terdampak COVID-19 ini katanya, Danrem 031 Wira Bima juga telah membuat dapur lapangan di gedung  LAM Riau. Hingga kini masih terus berjalan membantu masyarakat. Begitu juga penyelenggaraan vaksinasi guna mewujudkan hard immunity sesuai yang ditargetkan pemerintah.

"Meski saat ini kondisi penyebaran COVID-19 di Riau ada penurunan, Danrem juga terus mengimbau agar masyarakat terus waspada dan tetap disiplin tegakan protokol kesehatan. Sehingga pandemi COVID-19 ini segera berakhir dan kehidupan masyarakat  kembali normal seperti sebelumnya," tukasnya. 

"Sekali lagi saya ucapkan, selamat bergabung kembali, satukan hati, pikiran dan jiwa kita dalam menyuguhkan informasi untuk kemajuan Bumi Lancang Kuning yang kita cintai ini," tandasnya. 

(Mediacenter Riau/az)

Info Lainnya

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Berita & Info Lainnya

Gubernur Corner

Gubernur Corner

Ramah Tamah Pemprov Riau Dan Pemberian Bonus Untuk Atlet Berprestasi Leani Ratri Oktila

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner

Penandatanganan Nota Kesepakatan Tentang Rancangan Awal Kebijakan Umum

Menyambut Kedatangan Paskibraka Nasional Utusan Prov Riau

Penyusunan Dan Pembahasan Rancangan APBD T.A 2022 secara Virtual

Upacara Peringatan HUT Ke-76 RI di Halaman Gedung Daerah Provinsi Riau

Pelepasan Merdeka Ekspor Komoditi Pertanian oleh Presiden RI secara

Komisi Informasi Kunjungi Kanwil Kemenkumham Riau

Jumat, 22 Oktober 2021 | 23:09:18 WIB

PTM Terbatas, Sehari Dianjurkan Satu Sesi Pertemuan

Kamis, 21 Oktober 2021 | 20:46:38 WIB

Pemprov Riau dan Pemkab Kuansing Bahas Porprov X 2022

Kamis, 21 Oktober 2021 | 20:25:00 WIB