Kamis, 27 Rabiul Akhir 1443 H | 02 Desember 2021
Begini Momen Peserta Kafilah Riau ketika dijamu Wali Kota Ternate
Kafilah Riau pada Seleksi Tilawatil Quran (STQ) di Maluku Utara mendapat jamuan istimewa dari Wali Kota Ternate, Tauhid Soleman, di kediamannya, pada Jumat (22/10/2021).

MALUKU UTARA - Rombongan peserta Kafilah Riau pada Seleksi Tilawatil Quran (STQ) di Maluku Utara mendapat jamuan istimewa dari Wali Kota Ternate, Tauhid Soleman, di kediamannya, pada Jumat (22/10/2021). 

Dalam kesempatan itu, Wali Kota mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada rombongan peserta Kafilah Riau yang sudi datang dan bersilaturahmi ke kediamannya. 

"Dengan kedatangan rombongan peserta Kafilah Riau kami mengucapkan terimakasih karena ini adalah keberkahan bagi Ternate dan keluarga kami," ujarnya. 

Dikatakan Wali Kota, dengan dilaksanakannya STQ di Mulu Utara, Tauhid menilai hal itu dapat membangkitkan geliat ekonomi di daerah untuk kembali bangkit dari keterpurukan dampak COVID-19. 

"Saya sampaikan kepada rakyat Kota Ternate bahwa STQ ini membawa keberkahan yang sangat luar biasa," imbuhnya. 

Untuk itu, ia mengimbau seluruh masyarakat Ternate dan seluruh rakyat Indonesia agar senantiasa menghidupkan Al-Quran sehingga akan semakin banyak keberkahan-keberkahan yang di dapat dalam hidup. 

Sementara, Kepala Bagian Bina Mental Biro Kesra Setdaprov Riau, yang juga Pejabat Pelaksana Teknisi kegiatan Kafilah Riau pada STQ dan Musabaqah Provinsi Riau, Sofwan Muhajir mengaku kaget saat mendapat informasi rombongan Kafilah Riau dijamu oleh Wali Kota Ternate. 

"Kami merasa terkejut bahwa peserta Kafilah Riau mendapat jemputan untuk hadir di kediaman Wali Kota Ternate," imbuhnya. 

Menurutnya, pertemuan yang tidak disangka tersebut juga merupakan keberkahan dari Al-Quran yang dapat menyatukan dan mempererat tali silaturahmi antar sesama. 

"Ini bentuk keberkahan Al-Quran, ketika Allah berkehendak melalui Al-Quran, alhamdulillah kita bisa bertemu di kediaman pak Wali Kota," Sofwan menuturkan. 

Ia berharap kedepannya silaturahmi antara Provinsi Riau dengan Kota Ternate tetap terjaga dengan baik sehingga dapat melahirkan hal-hal positif bagi kedua daerah. 

(Mediacenter Riau/nv)

Info Lainnya

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

Berita & Info Lainnya

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

Gubernur Corner

Gubernur Corner

Ramah Tamah Pemprov Riau Dan Pemberian Bonus Untuk Atlet Berprestasi Leani Ratri Oktila

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner

Penandatanganan Nota Kesepakatan Tentang Rancangan Awal Kebijakan Umum

Menyambut Kedatangan Paskibraka Nasional Utusan Prov Riau

Penyusunan Dan Pembahasan Rancangan APBD T.A 2022 secara Virtual

Upacara Peringatan HUT Ke-76 RI di Halaman Gedung Daerah Provinsi Riau

Literasi Harus Diajarkan Sejak Usia Dini

Rabu, 01 Desember 2021 | 00:11:01 WIB

Satgas Minta Masyarakat Tidak Panik Terkait Varian Omicron

Selasa, 30 November 2021 | 23:07:22 WIB

Kaum Muda Bergerak Pulihkan Lingkungan Hidup

Ahad, 28 November 2021 | 19:16:25 WIB

Hari Guru Nasional 2021, Mari Bersama Pulihkan Pendidikan

Kamis, 25 November 2021 | 22:54:43 WIB