Kamis, 27 Rabiul Akhir 1443 H | 02 Desember 2021

PEKANBARU --- Pengurus organisasi olahraga Legend Voli Riau melantik Sazali sebagai ketua untuk masa bakti 2021-2023. Pelantikan dilangsungkan di Hotel Sri Handayani Jalan Samratulangi, Pekanbaru, Minggu (24/10/2021)

Pelantikan ketua dan pengurus Legend Voli Riau ini juga dihadiri oleh para sesepuh dan tetua yang telah berjasa dalam organisasi dan olahraga voli di Riau.

Ketua Legend Voli Riau Sazali menyatakan komitmennya untuk menjalin kerja sama yang baik dengan berbagai pihak untuk tujuan kemajuan voli di Riau.

"Namun, kerja sama ini harus didukung penuh oleh para pengurus agar tujuan bersama ini dapat kita capai. Saya sangat berharap kerja sama dari rekan-rekan untuk memajukan organisasi ini," sebutnya.

Dia menambahkan, pada dasarnya ada banyak tujuan dan harapan yang ingin dicapai bersama organisasi ini. Dia juga sempat menyinggung soal tidak adanya tim voli dari Riau yang ikut dalam ajang PON Papua 2021. 

"Peluang ini harus kita rebut untuk PON selanjutnya, dan kami sangat optimis hal ini bisa terwujud sebab Riau punya potensi dan atlet-atlet hebat dalam di bidang olahraga ini," sebutnya.

 

Dalam sambutannya sesepuh Legend Voli Riau Marzuki Taher mengingatkan agar para pengurus fokus merangkul para atlet agar mereka terus mengukir prestasi. Hal itu dapat dilakukan dengan mengutkan kerja sama untuk memajukan voli Riau.

"Kalau kita berbicara tentangan olahraga hanya ada 2, sehat dan prestasi. Kedua itu harus menjadi tujuan utama kita ke depan untuk kemajuan Legend Voli Riau ke depan," tuturnya.

Dia menambahkan semangat perjuangan harus selalu dijaga dan dipupuk agar keberadaan Legend Voli Riau betul-betul bisa dirasakan. Sehingga organisasi ini juga turut berkontribusi terhadap kemajuan olahraga voli di Riau ke depannya.

Selanjutnya, Ketua PBVSI Kota Pekanbaru Agusman mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan baru Lagend Voli Riau. Dengan terbentuknya kepengurusan ini diharapkan menjadi angin segar bagi olahraga voli Riau khususnya Pekanbaru. 

“Selama ini memang kita sudah membina atlet bersama-sama dengan organisasi ini. Tapi kita tetap berharap kedepan Organisasi Legend Voli Riau bisa lebih melahirkan atlet-atlet baru yang juga mampu mengharumkan nama Riau di kancah nasional dan internasional,” sebutnya.

Harapan yang sama juga disampaikan oleh Sekum PBVSI Provinsi Riau Rizal. Menurutnya yang terpenting saat ini bagaimana Legen Voli Riau mampu menjalin komunikasi yang baik dengan semua pihak untuk kemajuan para atlet voli di Riau.

“Jadi, memajukan voli di Riau ini memang tanggung jawab kita bersama. Hanya saja, mungkin kita berharap motor penggeraknya dari Organisasi Legend Voli Riau dengan kepengurusannya yang baru. Saya rasa kita harus saling mendukung saja lah untuk kebaikan bersama,” sebutnya.

Sementara itu, Sekretaris Umum Sofyan menjelaskan memang ada banyak harapan yang disampaikan oleh para sesepuh Legend Voli Riau. Namun pada dasarnya, organsiasi senantiasa menampung masukan dan harapan tersebut demi kemajuan olahraga voli Riau ke depannya.

“Jadi kami memahami dan menerima seluruh masukan yang menjadi harapan itu, dalam dalam waktu dekat kami akan kembali menggelar pertemuan secara internal untuk mengakomodir masukan-masukan tersebut,” tuturnya.

(Mediacenter Riau/mlb)

Info Lainnya

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

Berita & Info Lainnya

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

Gubernur Corner

Gubernur Corner

Ramah Tamah Pemprov Riau Dan Pemberian Bonus Untuk Atlet Berprestasi Leani Ratri Oktila

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner

Penandatanganan Nota Kesepakatan Tentang Rancangan Awal Kebijakan Umum

Menyambut Kedatangan Paskibraka Nasional Utusan Prov Riau

Penyusunan Dan Pembahasan Rancangan APBD T.A 2022 secara Virtual

Upacara Peringatan HUT Ke-76 RI di Halaman Gedung Daerah Provinsi Riau

Pemprov Riau Bakal Renovasi Stadion Kaharuddin Nasution

Rabu, 01 Desember 2021 | 13:28:37 WIB